Geli Banget Pamer Foto Kemesraan Dimedia Sosial Sepasang Gay Ini Malah Dibully Netizen




Setiap orang berhak memilih pasangan hidup mereka masing-masing ada yang normal, bahkan ada juga yang sesama jenis. Tak tanggung-tanggung pasangan sesama jenis memamerkan kemesraan mereka dimedia sosial seperti yang dilakukan pasangan gay asal Indonesia AGEN POKER ini.

Foto dua pria pasangan gay memicu reaksi netizen yang mencela mereka lantaran memamerkan kemesraan yang membuat orang normal geli. Foto kemesraan kedua nya diunggah kemedia sosial facebook dengan nama akun Taufik Cristian Taufik Cristian.

Dalam caption nya dia menuliskan Taufik Cristian Taufik Cristian “Bersama terkasiku tersayang ml mini. Smoga cinta qt abadi yaaa syng. . .”  Sontak reaksi tersebut mengudang emosi netizen yang merasa jijik dengan tindakan mereka berdua.


NUSANTARAPOKER.COM AGEN POKER ONLINE TERPERCAYA INDONESIA DENGAN UANG ASLI




Sepuluh foto AGEN POKER yang diunggah memperlihatkan kedua nya tampak bukan seperti pria normal pada umum nya. Kedua nya tampak telanjang dada dan tidur disatu ranjang seperti pasangan yang sedang kasmaran. Tidak hanya itu terlihat juga mereka saling berpelukan dan berciuman membuat netizen semakin gerah.

Ada netizen yang merasa geli dengan perbuatan mereka, bahkan ada juga yang berkomentar ingin menindak lanjuti kasus tersebut untuk menyadarkan kedua nya jika apa yang mereka lakukan itu adalah salah.

Sejak pertama kali foto itu diunggah banyak reaksi negatif netizen hingga membagikan foto tersebut sebanyak 11.319 kali  dan mendapat 149 komentar. Tidak diketahui bagaimana kelanjutan pasangan gay AGEN POKER tersebut yang pasti nya mereka akan menjadi bulan-bulanan netizen yang geram melihat aksi tak pantas dipamerkan kemedia sosial.



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Geli Banget Pamer Foto Kemesraan Dimedia Sosial Sepasang Gay Ini Malah Dibully Netizen"

Posting Komentar