Sadis, Anak Bacok Ibu Kandung Pakai Sabit Usai Pulang Dari Sawah



Anak yang baik adalah anak yang selalu membahagiakan Ibunya bukannya ibu pulang kerja amalah disambut dengan sabit.

Inilah Kejadian yang Terjadi di Belitar, sorang ibu yang baru pulang dari sawah tiba tiba dianiaya oleh anak kandungnya sendiri. Pelaku yang diketahui bernama Heri Susanto (35), tega membacok ibu kandungnya, Sai’in (55).

Peristiwa itu terjadi Sabtu (14/9/2019) petang, saat Sai’in baru pulang dari sawah di Desa Karangbendo, Kecamatan Ponggok, Kabupaten Blitar.

Agen Domino


Begitu sang Ibu baru masuk rumah sang anak tiba tiba langsung melayangkan sabitanya ke arah Ibunya.

Mengalami perlakuan seperti itu dari anaknya, korban langsung melarikan diri ke rumah tetangga. Usai membacok ibu kandungnya, pelaku sembunyi di dalam rumah. Hal itu dibenarkan oleh Kapolsek Ponggok, Iptu Sony Suhartanto.

“Begitu menerima laporan, kami langsung ke lokasi. Banyak warga yang berkumpul di lokasi. Sedangkan pelaku di dalam rumah. Warga tidak berani masuk ke rumah karena tahu pelaku masih bawa sabit,” ujar Sony.

Agen Poker


Akibat dari Pembacokan yang dilakukan Anaknya Korban yang Juga Ibukandung pelaku mengalami luka yang cukup parah dan dalam keadaan keritis

Sai’in mengalami sejumlah luka bacok dan dibawa ke RSUD Mardi Waluyo, Kota Blitar. Saat ini Sai’in masih kritis, dan menjalani perawatan di ruang ICU RSUD Mardi Waluyo.

“Korban menjalani operasi malam kemarin. Sekarang belum sadar karena obat bius dan pengaruh obat suntik. Pasien dirawat di ruang ICU,” kata Yosi, Kasubag Humas RSUD Mardi Waluyo, Minggu (15/9/2019).


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sadis, Anak Bacok Ibu Kandung Pakai Sabit Usai Pulang Dari Sawah"

Posting Komentar