Demi Selamatkan Istri Dan Keempat Anaknya, Pria Ini Nekat Terobos Api Kedalam Rumah



Pahlawan keluarga, seorang ayah di Aceh Timur nekat menerobos api demi selamatkan istri dan anak-anaknya.

Padahal, seluruh bangunan rumahnya yang berada Desa Labuhan Keude, Kecamatan Sungai Raya, Aceh Timur, sudah dikepung si jago merah, Kamis (2/4/2020).

Namun dengan sigap, Dedek (38) menerobos masuk ke dalam rumah, mengevakuasi anggota keluarganya.

“Saya lebih dulu menyelamatkan anak tertua Zaira (12) ke luar rumah. Kemudian saya masuk lagi melihat istri membawa tiga anak Aini (4), Zirna (9), dan Aidil (2). Sedangkan anak terkecil saya tertinggal di dalam kamar,” jelas Dedek.

Agen Domino


“Tak ada yang paling berharga selain anak dan istri saya. Alhamdulilah istri dan anak semuanya selamat, sedangkan barang semuanya ludes terbakar,” tuturnya.

Saat menyelamatkan sang istri, Nora (30) dan keempat anaknya, Dedek pun sempat dibuat takjub dan terharu. Di saat musibah itu, ia mendapat pertolongan dari Yang Maha Kuasa. Dimana dia dengan mudah membuka pintu belakang rumahnya.

“Padahal pintu belakang sudah saya tutup mati dengan papan, dan seng. Tapi atas kuasa Allah SWT begitu mudah saya membuka pintu tersebut dan menerobos api, akhirnya kami selamat semua,” terangnya.

Dan masih segar di ingatannya, Dedek menceritakan jika kebakaran itu terjadi dua jam setelah dia memutuskan tidur, tepatnya pukul 04.00 WIB.

Agen Poker


Saat itu, perasaannya diakuinya, memang sudah tidak enak dan membuat dia gelisah. Dia bahkan masih sempat membuat secangkir kopi sebelum kejadian. Tak lama setelahnya, sekitar pukul 02.00 WIB, dia memutuskan tidur bersama istri dan anak di kamar.

“Terang itu saya pikir sudah pagi. Tapi kok cepat sekali pagi pikir saya, karena saya baru tidur, lalu saya merasakan panas, dan keluar kamar ternyata dinding rumah saya sudah terbakar api membumbung tinggi,” ungkap Dedek.

“Jika saya terlambat bangun sekitar 15 menit saja mungkin kami semua sudah jadi abu,” timpalnya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Demi Selamatkan Istri Dan Keempat Anaknya, Pria Ini Nekat Terobos Api Kedalam Rumah"

Posting Komentar