Gila Demi Mendapatkan Uang Pasangan Ini Rela Live Show Seks Dimedia Sosial




Demi mendapatkan uang dengan mudah banyak orang nekat melakukan pekerjaan apapun bahkan samapi pekerjaan kontroversial sekalipun. Ya sulit nya mendapatkan pekerjaan membuat mereka bersaing untuk mendapatkan uang. Apa yang dilakukan pasangan ini sungguh diluar nalar bagaimana tidak pasangan ini nekat berhubungan seks secara live AGEN POKER demi mendapatkan uang dengan mudah.

Sepasang kekasih berinisial A (37) dan N (27) harus berurusan dengan pihak kepolisian lantaran ketahuan menawarkan jasa live show seks dimedia sosial. Pasangan ini juga nekat melakukan threesome kepada pelanggan nya tergantung sewa tarif yang mereka tentukan.

Kedua nya pun behasil dibekuk pihak kepolisian AGEN POKER setelah dilakukan penggrebekan dikediaman pelaku. Dari keterangan kedua nya mereka sudah melakukan pekerjaan terlarang tersebut sebanyak 10 kali sejak tahun 2015 silam.

NUSANTARAPOKER.COM AGEN POKER ONLINE TERPERCAYA INDONESIA DENGAN UANG ASLI



Selain itu mereka memasang tarif paling murah, untuk merasakan sensasi bercinta threesome pelanggan nya harus merogoh kocek sebesar 2 juta. Sementara untuk live show seks nya harus mengeluarkan dana 1 juta rupiah. Saat melakukan aksi nya kedua pelaku menawarkan jasa melalui BBM, Whatsapp dan media sosial lain nya.

Pasangan ini juga berpindah-pindah tempat sesuai pesanan dari pelanggan nya. Selain itu A juga merupakan seorang operator sehingga sangat mudah mencari pelanggan nya. Selain itu polisi juga mengatakan jika pasangan tersebut sudah berpacaran selama 4 tahun namun N mengaku diri nya janda sehingga pasangan tersebut bukanlah pasangan AGEN POKER yang sudah menikah.

Akibat dari perbuatan nya pasangan tersebut dijerat dengan pasal 34 junto pasal 36 Undang-Undang Nomor 44 Tahun 2008 tentang aksi pornografi dengan hukuman maksimal 10 tahun penjara. Sementara itu polisi masih menyelidiki kasus pasangan live seks tersebut kuat dugaan mereka memiliki komplotan pasangan lain nya.




Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Gila Demi Mendapatkan Uang Pasangan Ini Rela Live Show Seks Dimedia Sosial"

Posting Komentar