Inilah Misteri Dibalik Bocah Tanpa Wajah Yang Membuat Warga Jepang Ketakutan




Siapa yang tak takut jika melihat sosok orang yang tak memiliki wajah bahkan memiliki misteri aneh dibalik ksiah nya. Seperti bocah tanpa wajah di Jepang yang baru-baru ini membuat ketakutan warga disana. Bocah misterius tersebut terlihat memakai sweater biru dan wajah menghadap kantor properti, Tokyo AGEN POKER.

Bocah yang dipekirakan berusia 3 tahun tersebut diduga telah menanti kedua orangtua nya disana namun yang membuat warga takut adalah mereka tidak pernah melihat wajah bocah tersebut. Kisah misteri tentang bocah tanpa wajah tersebut pun membuat seorang remaja dengan nama akun Twitter @ya_onogi menelusuri kebenaran bocah tanpa wajah tersebut.

Onogi yang masih penasaran pun mencoba untuk mendekati bocah yang tampak nya tidak mau memperlihatkan wajah nya tersebut. Dia memanggil bocah itu berkali-kali namun tidak ada sautan dari panggilan nya. Hingga akhir nya AGEN POKER Onogi pun mencoba untuk membuka kerudungnya, namun apa yang dilihat nya itu membuat Onogi terkejut sebab apa yang dikatakan warga itu memang benar.

NUSANTARAPOKER.COM AGEN POKER ONLINE TERPERCAYA INDONESIA DENGAN UANG ASLI



Ya bocah berusia 3 tahun tersebut memang tidak memiliki wajah itu karena bocah tersebut sesungguh nya adalah sebuah manekin yang selama ini didandan sedemikian rupa menyerupai bocah berusia 3 tahun. Kini rasa penasaran dan ketakutan warga disana telah terjawab berkat Onogi.

Foto penampakan bocah tanpa wajah itu pun berhasil diunggah ke Twitter AGEN POKER dan banyak mengundang respon para netizen. Mereka menganggap jika manekin tersebut telah membuat pola pikir warga menjadi salah sangka bahkan ketakutan akibat ulah orang iseng.



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Inilah Misteri Dibalik Bocah Tanpa Wajah Yang Membuat Warga Jepang Ketakutan"

Posting Komentar