Demi Gagalkan Pernikahan, Pria Ini Dalih Jadi Korban Penculikan Yang Diikat Dekat Jembatan



Bak fenomena prank di kalangan YouTuber, pemuda 24 tahun berinisial KM yang sempat membuat heboh dengan mengaku dirampok dan diikat di bawah jembatan Desa Alue Nireh, Kecamatan Peureulek Timur ternyata hasil rekayasanya sendiri.

Pria asal Desa Alue Dalam, Kecamatan Darul Aman, Aceh Timur tersebut sengaja menciptakan skenario perampokan itu agar bisa batal menikah dengan calon istrinya.

Agen Domino


Jadi, KM masih belum memiliki dana untuk pesta pernikahannya. Bahkan, hantaran mas kawin 13 mayam yang telah dijanjikannya baru diberikan dua mayam pada sang gadis pujaan hati.

“Waktu pernikahan bulan depan ini. Sisi lain, dia (KM) belum memiliki uang untuk menikah. Maka dia merekayasa seakan-akan dirampok. Cerita emas dan uang yang dirampok itu buat emas kawin,” terang Kasat Reskrin Polres Aceh Timur, AKP Dwi Arys Purwoko melalui siaran pers pada Kamis (19/3).

Agen Poker


Untuk semakin meyakinkan telah menjadi korban perampokan, KM masuk ke bawah jembatan dan bergulingan di lumpur. Lalu mengikat sendiri tangannya, setelah itu berteriak minta tolong hingga akhirnya berhasil ditemukan oleh warga setempat.

“KM sudah mengakui semua ceritanya itu bohong. Semata-mata agar tak jadi menikah atau ditunda pernikahannya,” kata AKP Dwi Arys Purwoko.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Demi Gagalkan Pernikahan, Pria Ini Dalih Jadi Korban Penculikan Yang Diikat Dekat Jembatan"

Posting Komentar