Harga Masker Mahal, Ibu Ini Jahitkan Masker Mencegah Corona Sendiri Untuk Dipakai Anak-anaknya



Mewabahnya virus corona saat ini jelas membuat siapa pun ingin melindungi diri. Meski hanya dimulai dari gerakan kecil, seperti menggunakan masker. Namun sayangnya, di tengah maraknya virus corona, masker justru menjadi barang yang langka dan sangat mahal.

Hal ini jelas memberatkan orang-orang yang memiliki ekonomi rendah. Sementara mereka juga ingin bisa menghindari wabah mematikan tersebut. Karenanya, seorang ibu di Xinzhuang, Taiwan, menciptakan alternatif masker, dengan membuatnya sendiri.

Agen Domino


Menggunakan kain seadanya yang tersisa di rumah, serta benang dan jarum jahit, ibu yang sudah lanjut usia ini membuat masker.

Yang lebih mengharukannya, proses pengerjaannya bukan dilakukan dengan penggunaan mesin jahit, melainkan secara manual, dengan tangannya sendiri.

Agen Poker


Cerita pendek tentang seorang ibu berjuang keras menjahit masker untuk anak-anaknya ini pun langsung mendapat respon positif dari warganet, setelah diposting seorang pengguna Facebook bernama June Liw.

Sang pengunggah, June Liw, bahkan juga sangat mengapresiasi perjuangan ibu lansia tersebut. Meski keterbatasan uang, dia tidak menyerah pada keadaan. Dia mencari cara lain untuk melindungi anak-anaknya, begitulah naluri seorang Ibu.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Harga Masker Mahal, Ibu Ini Jahitkan Masker Mencegah Corona Sendiri Untuk Dipakai Anak-anaknya"

Posting Komentar