Buang Air Kecil Ditoilet Umum, Wanita Ini Pergoki Pria Cabul Yang Hendak Mengintip



Kaum perempuan bermain ponsel selama masuk toilet tentu bukan hal baru lagi. Mereka bahkan menjadikan cermin yang terpasang di toilet sebagai wadah berekspresi, dengan melakukan swafoto.

Bagi sejumlah orang, hal seperti itu mungkin terkesan alay, tapi siapa sangka kebiasaan bermain handphone di toilet ini telah menjadi penyelamat bagi seorang wanita di Thailand, bernama Xrthay Chay.

Chay mulanya iseng menggunakan kamera untuk mengukur apa saja yang bisa dilihat dari sudut toilet umum di pom bensin yang ia gunakan.

Agen Domino


Namun mengejutkannya, kamera ponselnya itu menangkap momen detik-detik kedatangan seorang pria cabul yang ingin mengintip aktivitas Chay di dalam toilet.

Wajah pria cabul itu pun tertangkap jelas, dan ia langsung melarikan diri karena menyadari aksinya tertangkap basah.

Saya gemetaran dan tak lakukan apa-apa. Saya ingin keluar namun bisa saja dia menunggu saya ketika dia tahu wajahnya saya rekam.

Agen Poker


“Saya memanggil teman pria saya untuk menjemput. Jika saya seorang diri, dia bisa saja memperkosa saya lalu membunuh saya,” tulis Chay di akun Facebook.

Dan berbekalkan video rekaman itu, Chay langsung melaporkan pria tersebut.

“Menjadi seorang wanita terkadang sangat berbahaya. Polisi sekarang melacak orang yang terekam dalam video tersebut,” tulis ia mengakhiri.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Buang Air Kecil Ditoilet Umum, Wanita Ini Pergoki Pria Cabul Yang Hendak Mengintip"

Posting Komentar