Takut Terjangkit Virus Corona, Warga di China Lempar Hewan Peliharan Dari Gedung Apartemen



Semua platform media sosial kini selalu dipenuhi dengan update-an berita terbaru dari negeri Tirai Bambu, yang sedang dilanda wabah mematikan, Virus Corona.

Sejumlah foto dan video pun turut beredar. Diantaranya foto dan video warga yang tumbang secara tiba-tiba atau mayat para korban tergeletak di jalan-jalan Wuhan.

Dan kini, mayat para hewan yang tergeletak di jalan dengan kondisi mulut mengeluarkan darah juga marak mewarnai media sosial.

Agen Domino


Tapi kematian para hewan anjing dan kucing itu bukan akibat terjangkit virus corona, melainkan perbuatan sadis dari para pemilik mereka.

Ya, setelah beredar desas-desus bahwa hewan-hewan menyebarkan virus corona, satu per satu pemilik anjing dan kucing mulai membuang atau mencampakkan hewan peliharaan mereka dari blok-blok apartemen.

Terbaru, seekor anjing ditemukan mati di sebuah blok apartemen di daerah Heyuan Guohe Park, Kota Tianjin di Provinsi Hebei, China.

Agen Poker


Berdasarkan informasi yang dihimpun dari international.sindonews.com, anjing malang itu dilempar oleh majikannya dari lantai atas pada pukul 4 pagi, dan membuat suara mengejutkan seperti ledakan ban, akibat jatuhnya tubuh binatang itu ke atap sebuah mobil sebelum berakhir di tanah.

Sementara di Kota Shanghai, sudah ada lima kucing yang dilaporkan tewas dilemparkan oleh pemiliknya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Takut Terjangkit Virus Corona, Warga di China Lempar Hewan Peliharan Dari Gedung Apartemen"

Posting Komentar