Setelah Puas Ditiduri Sang Pacar, Siswi SMA Ini Juga Dipaksa Layani Belasan Teman Sekelasnya Sendiri



Akibat salah memilih pasangan membuat mada depan seorang siswi SMA di Maluku Tengah hancur. Itu setelah gadis berinisial SL (17) berpacaran dengan teman satu sekolah nya

Tak pernah terpikirkan oleh HL, siswi sebuah SMA Negeri di Kecamatan Salahutu, Kabupaten Maluku Tengah ini akan memiliki sisi hidup yang kelam dan memilukan.

Selama kurun waktu tiga bulan, dirinya dijadikan sebagai budak nafsu pacarnya yang berinisial JP dan keenam belas teman satu sekolahnya sendiri. Dan pacarnya pula yang mengambil tanggungjawab besar dalam penderitaannya.

Agen Domino


Pasalnya, sang pacar yang mengajak teman-temannya untuk memperkosa HL, usai puas menyetubuhinya di rumah salah satu tersangka.

Sedikitnya, terhitung enam kali HL dirudupaksa oleh ketujuh belas pelaku, laporan Kapolresta Pulau Ambon Kombes Leo Surya Nugraha Simatupang.

Saat ini, ketujuh belas pelaku pemerkosa HL telah diamankan dan ditetapkan sebagai tersangka setelah dilaporkan oleh ibu HL ke Polsek Salahutu pada Kamis (30/1/2020).

Agen Poker


Mereka dikenakan Pasal 81 Undang-Undang Nomor 17 Tahun 2015 tentang Perlindungan Anak, dengan ancaman 15 tahun penjara.

“Kemudian kita akan tambahkan lagi Pasal 64 KUHP tentang perbuatan berlanjut, karena dari enam kasus pemerkosaan ini, ada tersangka yang ikut lebih dari satu kali,” ungkap Kapolresta.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Setelah Puas Ditiduri Sang Pacar, Siswi SMA Ini Juga Dipaksa Layani Belasan Teman Sekelasnya Sendiri"

Posting Komentar