Tak Sanggup Biayai Kebutuhan Anak, Suami Gorok Leher Istrinya Yang Sedang Hamil



Seorang suami menggorok leher istrinya yang sedang hamil, ketika mereka berhubungan seks. Alasannya karena ia sudah tidak ingin menambah anak.

Pasangan ini, Marcelo Araújo dan Francine dos Santos, sudah memiliki dua buah hari. Satu putri berusia empat tahun dan putra berusia dua tahun.

Menurut laporan, pembunuhan itu terjadi pada 22 Desember lalu. Pada hari itu, Araújo dan dos Santos membahas rencana keluarga untuk makan malam Natal.

Agen Domino


Tapi pembicaraan itu meningkat menjadi perdebatan yang membara tentang kehamilan. Tak lama setelah perselisihan, pasangan itu menyelesaikan perbedaan mereka, dan pergi ke kamar untuk berhubungan badan.

Selama sesi intim itu, Araújo, yang berusia 21 tahun menusuk istrinya dengan pisau beberapa kali, sebelum menggorok lehernya.

Agen Poker


Menurut laporan, Marcelo mengakui bahwa ia tidak menginginkan anak lagi karena ia tidak suka berbagi istrinya dengan anak-anak mereka. Dia juga tidak bisa menanggung beban keuangan yang dibebankan padanya sebagai ayah muda

Ketika pria itu ditemukan oleh polisi di rumahnya di Sao Paulo, dia terluka di bagian leher dan pergelangan tangan. Menurut polisi dia telah mencoba mengambil nyawanya sendiri sebelum mereka tiba.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tak Sanggup Biayai Kebutuhan Anak, Suami Gorok Leher Istrinya Yang Sedang Hamil "

Posting Komentar