Niat Beli Teh, Nenek Ini Salah Beli Kondom Ukuran Jumbo Akibat Tak Pakai Kaca Mata



Nenek 76 tahun di Inggris viral di media sosial usai keliru membeli paket kondom ukuran jumbo. Dia menyangka barang yang dibeli di supermarket itu teh akibat tak pakai kacamata.

Kekeliruan ini pertama kali diketahui oleh sang suami, John, yang penasaran mengapa dia menghabiskan uang 18 pound atau sekitar Rp300 ribu untuk kondom.

Agen Domino


"Saya merasa malu. Tapi suami saya lebih kesal karena saya menghabiskan 17 pound untuk kondom ini," kata Rosemarie dikutip Daily Mail, Kamis (27/2/2020).

Akhirnya Rosemarie meminta cucunya, Gemma, untuk mengembalikan kondom ke toko. Di Facebook, Gemma bercerita tentang kisah yang dilalui sang nenek.

Agen Poker


Unggahannya sudah dibagikan lebih dari 9.000 kali dengan sebagian besar warganet menganggap ini kejadian yang lucu.

"Nenek saya mengira ini adalah kotak teh dan cucunya yang luar biasa mendapat tugas harus mengembalikannya. Jadi buat siapa saja yang melihat saya sedang mengembalikan ini, tolong jangan mengira yang tidak-tidak," canda Gemma di Facebook.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Niat Beli Teh, Nenek Ini Salah Beli Kondom Ukuran Jumbo Akibat Tak Pakai Kaca Mata"

Posting Komentar