Anak Durhaka di Kupang Tega Aniaya Ibu Kandung Hanya Karena Telat Siapkan Pakaian Untuk Jalan-jalan



Peristiwa yang datang dari wilayah hukum Tuatuka, Kecamatan Kupang Timur, NTT ini jelas membuat berang siapa saja, terutama bagi para ibu-ibu.

Bagaimana tidak, setelah bersusah payah dibesarkan, dirawat, dan dididik dengan benar, disaat besar sang anak justru dengan enaknya menginjak harga diri seorang ibu. Apalagi dalam kasus ini, anak durhaka tersebut menganiaya ibunya gegara terlambat disiapkan baju untuk jalan-jalan ke Kota Kupang.

Ya, TH (17) yang saat itu hendak pergi ke Kupang menyuruh ibunya, AH (45) untuk menyiapkan baju, yang sebenarnya harus dikerjakannya sendiri.

Agen Domino


“Korban (AH) meminta kepada pelaku (TH) untuk bersabar karena korban sedang memasak, namun pelaku tidak sabar sehingga terjadi pertengkaran antara pelaku dan korban, kemudian pelaku menganiaya korban dengan cara memukul dengan genggaman tangan dan menendang korban di daerah kepala,” ungkap Kabid Humas Polda NTT Kombes Pol Jo Bangun, dikutip dari PosKupang.com.

Tindak penganiayaan itu, lanjut Kombes Jo, dilihat oleh adik pelaku, RH (16), yang kemudian memanggil beberapa tangga untuk meminta melerai pertengkaran dan penganiayaan tersebut.

Agen Poker


Kombes Jo menambahkan, berdasarkan keterangan adik korban dan para tetangga, pelaku TH memang sangat sering memerintah dan bertindak kurang ajar terhadap perempuan yang berprofesi sebagai guru itu.

Puncaknya pada Rabu (16/2/2020) pagi lalu, hingga harus melibatkan pihak kepolisian karena videonya pun sudah menyebar luas di media sosial.

Anehnya, saat diamankan di Mako Polres Kupang, tak ada sedikitpun terlihat jiwa pemberani pelaku, seperti saat menganiaya ibunya. Dia hanya tertunduk sambil mengapit kedua tangannya di atas paha, selama diinterogasi petugas.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Anak Durhaka di Kupang Tega Aniaya Ibu Kandung Hanya Karena Telat Siapkan Pakaian Untuk Jalan-jalan"

Posting Komentar