Hilang Selama Tiga Hari, Pria Paruh Baya Ditemukan Tewas Dalam Sumur Tua Tempat Sarang Ular



Dilaporkan keluarga menghilang sejak Minggu (15/12/2019) siang, Jhoni Manopo (48) ternyata tewas di dalam sebuah sumur yang tidak terpakai di wilayahnya di Peneleng Satu Jaga 8, Minahasa, Sulawesi Selatan.

Keberadaan jasad Jhoni di dalam sumur kecil itu dapat diketahui warga dan keluarga yang mencarinya berkat penemuan sandal

“Keluarga bersama warga menemukan sandal korban berada di samping sumur. Temuan itu langsung dilaporkan ke kepolisian setempat dan kepada kami,” ujar Kepala Kantor Basarnas (Kakansar) Manado, Gede Darmada.

Agen Domino


Namun proses evakuasi korban tidaklah mudah, bahkan menghabiskan waktu selama 7 jam, karena diameter lubang sumur semakin dalam semakin sempit.

“Selain itu juga di dalam sumur terdapat ular berbisa yang mengganggu proses evakuasi korban,” terang Gede Darmada.

Karena itu, lanjut Gede Darmada, pihaknya harus mengeluarkan ular berbisa terlebih dahulu demi menghindari gigitan ular berbisa yang dapat mengancam nyawa petugas.

Agen Poker


“Setelah berhasil dievakuasi, korban langsung dibawa ke rumah sakit bhayangkara untuk dilakukan pembersihan,” katanya.

Hingga saat ini, penyebab kematian korban belum diketahui secara pasti. Namun dugaan kuat mengarah ke hewan reptile berbisa yang ada bersama korban di dalam sumur tersebut.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Hilang Selama Tiga Hari, Pria Paruh Baya Ditemukan Tewas Dalam Sumur Tua Tempat Sarang Ular"

Posting Komentar