Dendam Ibunya Pernah di Perkosa, Pelajar SMK Ini Tikam Tetangga Sampai Tewas



Kepala kepolisian resort (Kapolres) Pasuruan, AKBP Rofiq Ripto telah menetapkan rasa dendam sebagai motif utama Muhammad Maulud Riyanto membunuh tetangganya, Yasin Fadilla (49).

“Dendam masalah keluarga. Ini pembunuhan berencana, tersangka masih duduk di bangku SMK, statusnya pelajar,” terang Kapolres, dikutip TribunSurabaya.com.

Disebut sebagai pembunuhan berencana, karena sebelum membunuh korban, pelaku telah mengamati gerak-gerik korban serta menyiapkan sebilah pisau.

“Pisau itu disimpan di dalam kamarnya. Begitu dia tahu kalau korban ini datang ke rumah yang dekat dengan rumahnya, pelaku langsung menyiapkannya,” kata Kapolres.

Agen Domino


“Dia ikuti pergerakan korban. Setelah itu, tersangka mengambil pisau yang sudah disiapkan di rumah dan kembali berjaga-jaga di dekat lokasi korban berada,” lanjut Kapolres.

Begitu korban keluar dari rumah tetangganya, pelaku pun datang dan langsung menusuk korban, dan kemudian pergi meninggalkan lokasi.

Adapun dendam pelaku terhadap korban, yakni berupa kejadian di masa lampau, dimana almarhum ibunya diperkosa oleh korban di kediaman mereka di Dusun Kisik, Desa Gempol, Kecamatan Gempol, Kabupaten Pasuruan.

Agen Poker


“Saya dendam sejak kecil, sejak saya duduk di bangku kelas 6,” akunya di Mapolres Pasuruan, Selasa (17/12).

“Ibu saya dulu diperkosa sama dia (korban). Itu saya dengar sendiri saat saya masih SD. Ada pak RT dan warga datang ke rumah dan minta damai saat itu. Nah, itu dendam saya sampai sekarang,” ungkapnya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Dendam Ibunya Pernah di Perkosa, Pelajar SMK Ini Tikam Tetangga Sampai Tewas"

Posting Komentar