Ajak Pacar Berhubungan Badan Lalu Direkam, Pemuda Ini Tak Sengaja Malah Kirim Rekamannya Ke Orangtua Sang Pacar



Berniat mendokumentasikan adegan cabulnya sebagai koleksi, MFTR, pemuda 21 tahun di Surabaya ini justru tidak sengaja mengirimkan video tersebut ke keluarga korban, yang akhirnya berimbas penangkapan.

Kepala Unit Perlindungan Perempuan dan Anak Polrestabes Surabaya, AKP Ruth Yeni menerangkan, kejadian tersebut terjadi pada Agustus 2019 lalu, saat korban NA (15) yang masih duduk di bangku SMP ini diajak oleh pelaku untuk nongkrong.

“Jadi pada bulan Agustus 2019 lalu, korban diajak nongkrong di lahan kosong Perumahan Bukit Palma, pelaku ini memang teman korban,” ujar AKP Ruth Yeni.

Agen Domino


Saat melakukan aksi bejatnya, tersangka diam-diam merekamnya dengan menggunakan ponsel pribadinya.

“Video pencabulan yang didokumentasikan pelaku itu sebagai koleksi dan disimpan di HP-nya,” lanjut AKP Ruth Yeni.

Namun apes baginya, video itu dia kirimkan kepada keluarga korban. Terang saja, orangtua korban tak terima hingga akhirnya ayah korban, MD (51) melaporkan kasus tersebut ke Polrestabes Surabaya.

Agen Poker


Pada Selasa (3/12/2019), pelaku akhirnya berhasil dibekuk petugas. Dia lantas dijerat dengan Undang-Undang Perlindungan Anak.

“Pelaku terancam hukuman penjara maksimal 15 tahun penjara,” tutup AKP Ruth Yeni, dilansir Kompas.com, Jumat (13/12).

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ajak Pacar Berhubungan Badan Lalu Direkam, Pemuda Ini Tak Sengaja Malah Kirim Rekamannya Ke Orangtua Sang Pacar"

Posting Komentar