Sepasang ABG Terekam CCTV Tengah Bercumbu Didepan Tewas Masjid



Miris dan memprihatinkan memang kelakuan dua bocah yang baru beranjak remaja ini. Mereka berdua berbuat tidak senonoh di tempat yang tidak seharusnya, yakni di tempat peribadahan.

Kelakuan kedua ABG ini telah memberi contoh rusaknya moral dan etika yang baik sesuai budaya Indonesia. Peristiwa ini terjadi di Masjid Al-Hidayah, Kota Probolinggo, Jawa Timur.

Kamera CCTV lah yang menjadi saksi hidup perbuatan mereka, hingga akhirnya identitas kedua remaja itu berhasil diketahui. Yakni, M (17) dan kekasihnya, N (16), warga Lumajang.

Agen Domino


“Rekaman CCTV yang merekam perbuatan mereka menyebar. Warga geram. Mereka kami amankan kemarin lusa,” kata Kompol Imam Pauji, Wakapolres Probolinggo.

Namun pada akhirnya kedua remaja itu kembali dipulangkan ke orangtua masing-masing, usai Diya’uddin, Ketua Takmir Masjid Al Hidayah sekaligus pelapor mencabut laporannya, karena status kedua pelaku masih pelajar.

Agen Poker


“Kedua pelaku sudah meminta maaf dan telah menandatangani surat pernyataan tidak akan mengulangi lagi,” ujar Kompol Imam.

Jika laporan tak dicabut, maka keduanya terancam penjara 2 tahun 8 bulan, karena telah melanggar Pasal 281 ayat 1 KUHP.

“Kami harap ini menjadi pelajaran bagi remaja lainnya,” ucap Diya’uddin.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sepasang ABG Terekam CCTV Tengah Bercumbu Didepan Tewas Masjid"

Posting Komentar