Sebagai Bentuk Rasa Cintanya, Pasutri Ini Hadiahkan Bucket Uang Pada Putra Mereka Yang Mendapat Nilai Bagus



Sebuah kisah inspiratif, orangtua yang mengapresiasi pencapaian anaknya dalam hal pendidikan. Tak dipungkiri, hal ini seringkali dilupakan oleh orangtua. Padahal, dengan memberi pujian serta hadiah spesial semakin dapat menumbuhkan rasa semangat pada anak.

Mereka seolah merasa hasil jerih payah mereka selama belajar telah dihargai. Hal inilah yang juga ingin ditunjukan oleh pasangan suami istri asal Malaysia kepada putra mereka yang bernama Muhammad Danish Haziq.

Agen Domino


Danish berhasil meraih predikat 5A dan 1B, yang menurut sistem pendidikan Malaysia merupakan pencapaian cemerlang. Atas pencapaian itu, Nor Ashikin dan suaminya, Ihsan Fahmi lantas memberi hadiah pada sang anak, yakni berupa uang tunai senilai Rp 33,8 juta yang ditata ala buket bunga.

Selain untuk menghargai hasil kerja keras pencapaian anaknya, alasan Ashikin dan suaminya memberi hadiah fantasis pada sang putra juga sebagai bentuk permintaan maaf atas sedikitnya waktu mereka untuk sang anak.

Agen Poker


“Kami punya usaha sendiri dengan membuka kafe. Waktu dengan anak-anak banyak tersita, jadi inilah yang kami berikan,” ucapnya.

“Kami juga bukan keluarga mewah, saya dan suami mengumpulkan uang ini selama 3 bulan,” terangnya.

“Alhamdulilah Danish berhasil meraih nilai bagus meski bukan 6A. Ketika kami beri uang itu, dia bilang akan menyimpannya di Amanah Saham Nasional Berhad. Kebetulan semua anak kami memang menyimpan uang mereka di sana."

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sebagai Bentuk Rasa Cintanya, Pasutri Ini Hadiahkan Bucket Uang Pada Putra Mereka Yang Mendapat Nilai Bagus"

Posting Komentar