Diduga Pakai Ilmu Hitam, Pencuri Ini Terekam CCTV Toko Dalam Kondisi Tanpa Busana



Indonesia bisa dibilang sebagai salah satu negara yang kuat terdampak kecanggihan teknologi. Kendati demikian, nyatanya pemikiran masyarakat Indonesia masih jauh dari kata ‘modern’. Masih banyak yang mempercayai hal-hal berbau mistis dan ilmu-ilmu sihir.

Bahkan, tak sedikit yang memanfaatkan kekuatannya untuk melakukan sesuatu hal. Seperti contohnya pria ini. Dia melakukan aksi perampokan dengan kekuatan yang dimilikinya, yaitu tidak terlihat oleh siapapun selama beraksi, dengan syarat harus telanjang.

Agen Domino


Namun apa daya, aksinya saat merampok sebuah perpustakaan di Jakarta Utara justru tertangkap kamera CCTV. Alhasil, jeratan hukum telah menantinya, karena kasus perampokan ini telah dilimpahkan ke pihak kepolisian.

“Dia tak berbusana. Dia akan menanggalkan segalanya dan memastikan bahwa tidak ada satupun benang di tubuhnya sebelum dia memulai kejahatan. Ini karena dia percaya bahwa dengan tak berbusana, tidak ada yang bisa melihatnya,” tutur Kapolres Metro Jakarta Utara, Budhi Herdi Susianto.

Agen Poker


Adapun barang yang berhasil dijarah pelaku, yakni 30 unit tablet. Sementara itu, pelaku yang teridentifikasi berinisial HL merupakan residivis. Dia sebelumnya telah dipenjara atas kasus penyalahgunaan narkotika jenis sabu-sabu. Bahkan korban baru bebas belum lama ini.

Sedangkan rekannya yang turut ikut dalam aksinya melarikan diri, dan polisi kini melakukan pengejaran terhadapnya.



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Diduga Pakai Ilmu Hitam, Pencuri Ini Terekam CCTV Toko Dalam Kondisi Tanpa Busana"

Posting Komentar