Pergoki Istrinya Sedang Berduaan, Pria Ini Tewas Dibunuh Selingkuhan Istri Lalu Mayatnya Dilantai Dapur



Hilang selama 7 bulan, seorang pria ditemukan sudah menjadi kerangka terkubur dilantai dapur rumah nya. Korban yang diketahui berinisial SR (52) diduga menjadi korban pembunuhan

Inilah kejadian yang tengah menggegerkan warga Dusun Juroju Desa Sumbersalak Kecamatan Ledokombo, Kabupaten Jember, Jawa Timur.

Setelah dinyatakan menghilang selama 7 bulan, seorang warga bernama Surono (51) kini muncul namun sudah menjadi mayat. Namun yang lebih menggegerkan, jasad Surono ditemukan dalam kondisi dibeton di dalam musala rumahnya.

Agen Domino


Namun di samping itu, mencuat fakta terkait Surono mati dibunuh. Hal ini diungkapkan oleh Kepala Dusun Joruju, Edi. Edi menjelaskan, fakta itu muncul berdasarkan keterangan anak korban, Bahar, beberapa waktu lalu.

Saat itu, Bahar yang selama ini merantau ke Bali mencari bapaknya. Dia kemudian menceritakan ke Edi mengenai hubungan kedua orangtuanya yang sudah renggang, akibat ayahnya jarang pulang karena bekerja di salah satu perkebunan yang ada di Kalimantan dan Sumatera.

Momen itu lantas dimanfaatkan oleh ibunya untuk berselingkuh dengan seorang lelaki berinisial J. Ibunya, Busani, bahkan sempat ingin menikah dengan J, namun gagal lantaran J telah memiliki istri, yang selama ini merantau ke Arab Saudi.

Agen Poker


Setelah mendapat cerita itu, Bahar kemudian menanyakan kabar ayahnya kepada sang ibu. Bahar yang masih diwarnai kebingungan dengan perkataan ibunya sontak mencecar pertanyaan kepada Busani secara terus menerus, hingga dia mendapatkan jawaban.

“Katanya waktu itu Busani terpergok sama J di rumahnya oleh Surono ini. Kemudian, Surono dibunuh dan dikubur di bawah lantai musala yang ada di dapur. Itu ceritanya Bahar waktu datang ke saya,” ujar Edi, demikian melansir today.line.me.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pergoki Istrinya Sedang Berduaan, Pria Ini Tewas Dibunuh Selingkuhan Istri Lalu Mayatnya Dilantai Dapur"

Posting Komentar