Demi Bisa Hidup Dengan Pacarnya, Seorang Ibu Tega Telantarkan Kedua Anaknya Hingga Kelaparan



Malang nasib dua kakak beradik di Indramayu bernama Refi (14) dan Pian (7) ini. Mereka ditinggal pergi begitu saja oleh ibu kandungnya yang lebih menyayangi dan mencintai pasangan hidup barunya.

Akibatnya, kedua bocah malang ini hidup dengan kondisi memprihatinkan di rumah gubuk yang berlokasi di Desa Karanganyara, Kecamatan Kandanghaur, Kabupaten Indramayu. Mereka mengalami gizi buruk dan bahkan psikologi salah satunya sedikit gangguan.

Dia adalah Refi. Diungkapkan oleh kakak pertama, Nur Wenda (23), sejak ditinggal ibunya, Refi menjadi tidak bisa berbicara selain hanya mengucap kata “Mah” dan tertawa seharian. Masih teringat jelas di pikiran Wenda, ibunya pergi meninggalkan mereka saat tengah malam.

Agen Domino


Sementara ayah mereka, sudah meninggal sejak 10 tahun lalu. Sejak kepergian ibunya itu, Wenda bersama ketiga adiknya, Refi, Pian, dan Raju Winata, harus berjuang menyambung hidup.

Wenda, sebagai kakak pertama lah yang menjadi tulang punggung, menghidupi adik-adiknya. Dengan bekerja di sebuah show room motor, Wenda mendapat bayaran sebesar Rp 900 ribu per bulan.

Sementara Raju, yang masih duduk di kelas X SMK bertugas menjaga dua adiknya, yang kini alami gizi buruk. Kehidupan keluarga kakak beradik yang sangat memprihatinkan ini pun telah dilirik oleh pemerintah setempat.

Agen Poker


Seperti beberapa waktu lalu, Dinas Sosial Kabupaten Indramayu, pemerintah desa, Koramil 1616/Kandanghaur, mendatangi kediaman mereka dan memberikan bantuan seperti sembako dan kebutuhan lain. Selain itu, bantuan dari para donatur juga terus mengalir sejak kehidupan keluarga kakak beradik ini diposting ke Facebook, oleh tetangga mereka, Karmila (36).

Karmila menyampaikan, uang yang didapat dari donasi akan dipergunakan untuk merenovasi rumah mereka lengkap dengan seisi rumah, karena kondisi gubuk yang mereka tempati sudah sangat tidak layak dan jauh dari kata bersih.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Demi Bisa Hidup Dengan Pacarnya, Seorang Ibu Tega Telantarkan Kedua Anaknya Hingga Kelaparan"

Posting Komentar