Cari Pelanggan Dari Aplikasi Chatting, PSK Ini Ngaku Sebulan Bisa Peroleh Puluhan Juta!



Kasus prostitusi di Indonesia memang tidak akan pernah ada titik akhirnya. Semakin marak aparat penegak hukum memberantas bisnis ilegal ini, semakin banyak pula bisnis yang berkembang dan beroperasi.

Meningkatnya peminat jasa layanan serta dijadikan sebagai mata pencaharian, membuat bisnis haram ini tidak pernah putus. Terlebih, teknologi kini sudah berkembang, sehingga semakin memudahkan para pekerja seks komersial (PSK) untuk menjajakan jasa pelayanan mereka di media sosial atau di aplikasi tertentu, seperti contohnya aplikasi MiChat.

Ya, seperti cerita pengakuan para PSK di sekitaran Bandar Lampung dan Kota Metro. Setidak nya ada 3 PSK yang membagikan ceritanya yang memanfaatkan aplikasi MiChat untuk menawarkan dirinya.

Agen Domino


Pertama, PSK berinisial AN (23), yang memasang tarif Rp 1,5 juta untuk sekali kencan, yang sudah termasuk hotel plus layanan full service dengan embel-embel “gak bakal kecewa”.

AN sendiri, sudah 3 tahun terakhir ini berkecimpung di dunia hitam tersebut. Namun tak sepenuhnya melalui aplikasi MiChat, AN juga kerap mencari pelanggan di tempat karaoke, tempat biasa ia mangkal.

Selain AN, juga ada PSK berinial PJ yang memasang kode “BO (booking order), Nggak Pake Pance” di aplikasi MiChat-nya. Berbeda jauh dengan AN, tarif PJ untuk sekali ‘service’ hanya sebesar Rp 500 ribu. Dengan tarif yang murah itu, ia pun mengaku bisa melayani rata-rata 2-3 pria hidung belang dalam seharinya.

Dan terakhir, seorang PSK yang menyebut dirinya sebagai ‘Manja’. Entah karena lebih menggoda atau bernasib mujur, Manja lebih banyak mendapat orderan di setiap harinya, yang bisa mencapai 7 orang.

Agen Poker


“Paling banyak tuh pernah tujuh orang sehari. Cuma kalau sudah dapat lima, biasanya pelanggan yang lain aku cancel aja. Karena lumayan capek. Kalau harga sih minimal Rp 300 ribu untuk sekali yah, tapi lihat orang juga sih, kalau lebih dewasa Rp 400 ribu,” paparnya.

Maka, jika dihitung rata-rata angka minimal order per hari dan dikalikan 20 hari kerja, maka puluhan juta sudah pasti mengalir ke kantong Manja. Manja pun tak menampik jika per bulan penghasilannya bisa mencapai Rp 20 juta.

“Ya kira-kira gitulah. Kalau untuk pengeluaran sih cuma untuk bayar kos aja, sama makan. Niatan berhenti sih ada, cuma nanti kalau sudah cukup. Ada keinginan beli rumah sama mobil,” tutur wanita yang baru 10 bulan menjalankan profesi tersebut.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cari Pelanggan Dari Aplikasi Chatting, PSK Ini Ngaku Sebulan Bisa Peroleh Puluhan Juta!"

Posting Komentar