Lagi Asik Mesum Bareng Selingkuhan Dalam Mobil, Oknum Kepala Desa Ini Kejang-kejang Lalu Tewas



Dalam urusan kematian, memang tiada satu pun orang yang tau. Termasuk waktu dan dalam keadaan seperti apa. Tapi sungguh seseorang bisa dikatakan mati dalam keadaan buruk bila dia tengah melakukan perbuatan dosa, seperti sedang bercinta dengan yang bukan pasangan sahnya.

Seperti kejadian berikut ini, seorang pria 62 tahun meninggal ketika berbuat mesum dan hampir hendak berhubungan bersama wanita selingkuhannya.

Yang lebih memalukan, pria tersebut merupakan aparatur desa. Dia adalah Kaswadi, Kepala Desa Sugihan Kecamatan Toroh, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah.

Kaswadi meninggal pada Sabtu siang (16/11/2019) di dalam mobil Honda Mobilio miliknya.

Agen Domino


Sebelum terkena serangan jantung dan menghembuskan nafas terakhir, Kaswadi lebih dulu berkeliling kota bersama selingkuhannya, DR (44) yang juga tetangganya. Setelahnya, mereka berhenti di tepi jalan di wilayah Desa Ngraji, Kecamatan Purwodadi, dan berbuat mesum di dalam mobil.

Dan tak lama setelahnya, Kaswadi kesakitan serta mengeluh sesak nafas. DR yang panik langsung ke luar mobil, mencari pertolongan warga.

Nahas, belum sempat pertolongan datang, Kaswadi sudah meninggal dunia. Ia kemudian dilarikan ke RSUD dr Soedjati Purwodadi, sebelum diserahkan kepada keluarga untuk dikebumikan.

Agen Poker


Kasat Reskrim Polres Grobogan AKP Agus Supriyadi mengungkapkan, dari hasil penggeledehan terhadap mobil milik Kaswadi, petugas menemukan celana dalam milik Kaswadi serta beberapa butir pil dan uang tunai jutaan rupiah.

“Dugaannya mengarah ke situ (mesum). Untuk beberapa pil yang ditemukan apakah obat kuat masih didalami. Korban sudah diserahkan ke keluarga.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Lagi Asik Mesum Bareng Selingkuhan Dalam Mobil, Oknum Kepala Desa Ini Kejang-kejang Lalu Tewas"

Posting Komentar