Gara-gara Istri Habiskan Uang Karena Boros Belanja, Suami Nekat Bunuh Diri



Harbolnas atau hari belanja online nasional memang seperti jadi agenda menyenangkan bagi kaum perempuan, karena di momen ini para pemilik marketplace memberikan promo besar-besaran kepada para pelanggannya.

Tapi karena adanya momen ini, seorang pria di Kota Luzhou, Provinsi Sichuan, China hampir kehilangan nyawanya

Wang hampir saja mengakhiri hidupnya setelah mengetahui sang istri menghabiskan uang hingga Rp 600 juta di harbolnas China, yang berlangsung pada 11 November 2019 kemarin, melansir Kompas.com.

Agen Domino


Sang istri, Zhan, telah menggunakan kartu kredit dan pinjaman untuk belanja pakaian, aksesories dan barang-barang kesukaannya yang lain, yang menghabiskan lebih dari 300.000 yuan, atau Rp 600 juta.

Adu mulut yang berujung pertengkaran pun tak terhelakkan saat Wang tahu istrinya menghabiskan uang sebanyak itu untuk berbelanja di toko daring setempat.

Hal tersebut wajar, selain angkanya yang begitu fantastis, juga bagaimana cara Wang bisa melunasi hutangnya mengingat dia hanya seorang sales.

Agen Poker


Wang pun putus asa. Dia lalu berjalan menuju puncak dari apartemen 33 lantai, dan berniat bunuh diri dengan terjun ke bawah.

Beruntung, sebelum niatan itu terjadi, polisi sudah berada di lokasi dan mengamankan Wang. Bermodalkan menenangkannya dengan meminta memikirkan anaknya yang masih kecil, polisi pun berhasil membawa Wang turun. Di samping itu, sang istri yang jadi penyebab Wang bunuh diri menangis

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Gara-gara Istri Habiskan Uang Karena Boros Belanja, Suami Nekat Bunuh Diri"

Posting Komentar