Bertengkar Dan Saling Tak Bicara, Suami Hantam Kepala Istri Pakai Palu Saat Tidur



Seorang suami di Kabupaten Probolinggo nekat menganiaya istri sirinya. Pemicunya hanya karena dicuekin. Suami tersebut adalah Ersadi (43), Warga Desa Jabun, Kecamatan Bantaran. Sedangkan korban adalah Buya,(39) Warga Dusun Bringin, Desa Pondok Wuluh, Kecamatan Leces.

Penganiayaan terjadi Minggu lalu (17/11/2019). Penganiayaan bermula setelah dirinya sempat cekcok dengan suaminya. Usai cekcok, Buya mengaku memilih diam. Kemungkinan karena didiamkan olehnya, suaminya semakin emosi. Hingga akhirnya nekat menganiaya dirinya.

"Sempat cekcok awalnya, kemudian saya milih diam. Tapi karena itu, mungkin dia (pelaku) akhirnya marah, dan memacu becak motornya dengan cepat, saat saya pulang dari Leces ke rumah berdua," kata Buya, Selasa (19/11/2019).

Agen Domino


Tiba di rumah, kata Buya, dirinya langsung istirahat dan tertidur. Sewaktu terlelap itu lah, dirinya langsung dianiaya. Kepalanya dipalu hingga berdarah.

"Saat saya bangun, kepala sudah berdarah. Dan suami datang, lalu mengancam saya akan dibunuh jika menceritakan ke orang-orang atas apa yang saya alami. Setelahnya ditutup pintu kamar, dan meninggalkan saya yang kesakitan. Untung saya bisa minta tolong anak saya, dan akhirnya dievakuasi ke RS," paparnya dilansir Detikcom.

Selang 2 jam, pihak keluarga melapor ke polisi. Sampai akhirnya Tim Opsnal Satreskrim Polsek Leces, berhasil menangkap pelaku dan langsung dijebloskan ke sel tahanan.

Agen Poker


Kapolsek Leces Iptu Gandhi mengatakan pihaknya masih melakukan penyelidikan dan memeriksa para saksi, atas dugaan penganiayaan berat tersebut.

"Kita masih melakukan pendalaman, dan melakukan penyelidikan atas kasus penganiayaan berat, yang dilakukan suaminya sendiri" jelas Gandhi.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bertengkar Dan Saling Tak Bicara, Suami Hantam Kepala Istri Pakai Palu Saat Tidur"

Posting Komentar