Diajak Jalan-jalan, Ibu Guru Ini Justru Paksa Siswinya Untuk Threesome Bersama sang Pacar



Kejadian miris sekaligus mengejutkan ini terjadi di Singaraja, Bali. Seorang guru honorer yang mengajar bahasa di sebuah sekolah menengah kejuruan (SMK) dengan tega ‘merekrut’ salah satu siswinya, untuk ikut bermain cinta bersama pacarnya atau yang dikenal dengan istilah threesome.

Untuk memuluskan aksinya, sang oknum guru, Ni Made Sri Novi Darmaningsih (29) mengajak muridnya yang berinisial V untuk ikut jalan-jalan bersamanya dengan mengiming-imingi membelikan baju kebaya.

Agen Domino


“Awalnya saya minta dia buat menemani saya jalan-jalan. Kami ketemu tanggal 26 Oktober di depan GOR Singaraja. Kemudian saya minta buat diantar ketemu sama cowok saya (Anak Agung Putu Wartayasa, 36 tahun) di kosannya. Sampai di kos di dalam kamar, kami awalnya hanya ngobrol-ngobrol biasa. Kemudian terjadilah perbuatan itu,” jelas Novi, dikutip Warta Kota.

Hubungan seksual threesome ini nyatanya ide dari pacar Novi, Agung, yang merupakan pegawai kontrak di Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM (BKPSDM) Buleleng.

“Saya terobsesi dari video. Saya pacaran sama dia (Novi) sudah hampir dua tahun. Saya juga sudah berkeluarga. Saya awalnya hanya bercanda, akhirnya pacar saya bilang salah satu siswinya ada yang bisa diajak begitu,” aku Agung.

Agen Poker


Kejadian ini kemudian diadukan oleh V kepada orangtuanya, yang selanjutnya melapor ke Unit PPA Polres Buleleng pada Rabu, 6 November 2019.

Berangkat dari laporan itu, polisi pun langsung menciduk dua sejoli tersebut. Agung lebih dulu ditangkap, di kediamannya di Jalan Kutilang, Singaraja. Baru menyusul penangkapan terhadap Novi.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Diajak Jalan-jalan, Ibu Guru Ini Justru Paksa Siswinya Untuk Threesome Bersama sang Pacar"

Posting Komentar