Unik! Bayi Mungil Ini Terlihat Tersenyum Ke Orangtua Nya Setelah Pasca Persalinan



Lahirnya sang anak ke dunia dalam keadaan sehat dan normal jelas menjadi suatu kado atau hadiah terindah bagi setiap orangtua.

Tapi apa yang didapatkan oleh pasangan suami istri di Rio de Janeiro, Brasil ini di hari kelahiran buah hati mereka lebih dari itu. Sang buah hati yang baru saja dilahirkan beberapa saat langsung memberikan senyuman pertama yang amat terindah bagi kedua orangtuanya.

Momen manis nan spesial ini pun berhasil terpotret dan kini telah menjadi viral di media sosial usai dibagikan sang ayah, Flavio.

Agen Domino


Dalam keterangannya, Flavio lantas menyampaikan isi hatinya mengenai pemandangan yang amat menakjubkan dalam sejarah hidupnya itu.

“Saya tidak tahu bagaimana menjelaskan sensasi yang saya rasakan pada saat itu. Setiap hari, saya berbicara dengan anak saya di kandungan ibunya. Saya selalu mengatakan kepadanya bahwa saya mencintainya, ayah ada untuknya dan akan menjadi ayah terbaik di dunia! Ketika dia lahir, lihat bagaimana dia membalas ucapan saya? Senyuman itu membuat saya lebih dari bahagia. Cinta meluap dalam dada,” tulis Flavio, dilansir today.line.me.

Agen Poker


Sementara itu, para netizen yang turut menyaksikan senyuman indah bayi bernama Antonella itu langsung mengungkapkan rasa takjub mereka.

“Sungguh momen yang indah dan semua senyum indah itu satu sama lain, foto yang menakjubkan,” tulis akun @mumoolulu.

“Wow! Cantik! Terima kasih sudah berbagi. Senyum. Itu satu dari Tuhan. Berkah untuk semua,” tambah akun @amarchong.



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Unik! Bayi Mungil Ini Terlihat Tersenyum Ke Orangtua Nya Setelah Pasca Persalinan"

Posting Komentar