Biadab! Pegawai Rumah Sakit Kedapatan Setubuhi Jenazah Dikamar Mayat



Aksi tindak pencabulan kini tidak hanya menyasar ke wanita dewasa, lansia atau anak di bawah umur, namun juga hingga ke mayat. Ini memang bukan kasus baru, khususnya di Indonesia

Bahkan dalam beberapa kasus, mayat yang jadi korban pemerkosaan dibunuh lebih dahulu oleh pelaku pemerkosaan tersebut.

Tapi kasus pemerkosaan terhadap mayat wanita kali ini bukan terjadi di Indonesia, melainkan di La Paz, Bolivia. Yang semakin membuat miris, pelaku pemerkosaan di sini adalah perawat rumah sakit.

Agen Domino


Sang perawat yang disebut bernama Grover Macuchapi (27) nekat masuk ke kamar mayat dan kemudian menyetubuhi mayat wanita muda berusia 28 tahun yang baru meninggal satu jam sebelum kejadian.

Aksi tak senonohnya itu kemudian tertangkap basah oleh suami korban.

“Saya melihat apa yang dilakukannya dan langsung memukul dia. Dia mencoba kabur tetapi sulit karena celananya melorot,” kata suami korban yang enggan disebutkan namanya.

Agen Poker


Setelah puas memukuli perawat itu, barulah ia melapor ke polisi yang langsung menangkap si perawat.

Di hadapan polisi, perawat itu mengaku seperti mendapat bisikan gaib.

“Ada sesuatu terjadi. Semua seperti mimpi. Hal berikutnya yang saya tahu adalah merasakan hantaman di bagian belakang kepala akibat pukulan suami perempuan itu,” ucapnya.

Namun sang perawat tidak ditahan, karena negara tersebut belum ada undang-undang yang mengatur berhubungan seks dengan jenazah atau necrofilia.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Biadab! Pegawai Rumah Sakit Kedapatan Setubuhi Jenazah Dikamar Mayat"

Posting Komentar