Bercanda Kelewatan, Alat Vital Pria Hilang Usai Dipotong Temannya Saat Mabuk Berat



Insiden ini dilansir dari Dailymail. Seorang pria mabuk di Kenya, histeris saat melihat alat vitalnya hilang hingga ke pangkal. Dia baru sadar alat vitalnya terpotong saat dia hendak ke kamar mandi.

Peristiwa aneh itu terjadi di Kenya. Malam itu, Moses Wanyoike pergi bersama teman-temannya untuk minum-minum di sebuah kafe.

Setelah minum selama enam jam, para lelaki itu benar-benar mabuk. Mereka  memutuskan untuk kembali ke salah satu rumah mereka pada jam 2 pagi.

Selama perjalanan ke rumah pria itu, salah satu teman berulang kali mengatakan dengan keras, bahwa dia ingin menyunat Wanyoike. Tetapi, Wanyoike menganggap itu sebagai lelucon.

Agen Domino


Begitu mereka sampai di rumah dan para lelaki itu pingsan karena mabuk berat. Kecuali salah satu teman yang berteriak hendak menyunat Wanyoike.

Pria itu pergi ke Wanyoike yang sedang tidur, memotong penisnya dan diduga memakannya.

Pagi-pagi, Wanyoike bangun dan merasakan bagian alat vitalnya perih. Dia mengira dirinya hendak buang air kecil. Dia pun ke toilet. Namun sampai di toilet dia membuka celananya. Alangkah kagetnya saat melihat benda kesayangannya itu sudah tidak berada di tempatnya.

Perwakilan majelis daerah setempat, James Karanja melarikan Wanyoike ke Rumah Sakit Level 5 Muranga, segera setelah ia menerima panggilan.

Agen Poker


“Dia benar-benar berantakan. Dia berdarah deras dan celana panjangnya robek dari belakang,” ujar salah seorang saksi mata.

Sementara Wanyoike dilarikan ke rumah sakit, ,orang-orang yang berada di tempat kejadian, berusaha mencari alat kelamin Wanyoike yang hilang, dengan harapan dapat disambungkan kembali ke tubuhnya.

Namun, mereka tidak dapat menemukannya. Warga setempat menduga, teman yang meretas alat kelamin Wanyoike, juga memakannya.

Tersangka, Gerald Mbugua, telah ditangkap oleh polisi dan penyelidikan sedang dilakukan, untuk mengungkap seluruh rangkaian peristiwa yang terjadi malam itu.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bercanda Kelewatan, Alat Vital Pria Hilang Usai Dipotong Temannya Saat Mabuk Berat"

Posting Komentar