Pasutri Ini Culik Puluhan Wanita Lalu Dibunuh Dan Jantungnya Dijadikan Santapan Anjing



Pasangan pembunuh berantai di Meksiko telah dijatuhi hukuman penjara masing-masing lebih 300 tahun. Mereka dijuluki 'Monster Ecatepec', setelah membunuh 20 wanita dan mengambil jantung mereka untuk diberikan kepada anjing.

Baru-baru ini, mereka menerima hukuman tambahan 40 tahun penjara atas kematian seorang wanita yang tidak disebutkan namanya pada Maret 2018.

Dengan putusan terakhir itu, Juan Carlos Hernandez Bejar, 38 tahun, dan Patricia Martinez Bernal, 44 tahun, harus hidup di balik jeruji besi selama 327 tahun.

Agen Domino


Mereka ditangkap pada Oktober 2018 ketika terlihat sedang mendorong kereta bayi di jalan, yang penuh dengan sisa-sisa manusia.

Setelah melakukan pencarian di rumah mereka, para penyelidik menemukan sisa-sisa manusia dalam ember. Ada juga yang dibungkus plastik dan disimpan dalam kulkas di dekat rumah mereka.

Hernandez Bejar kemudian mengaku membunuh setidaknya 20 wanita ke polisi.

Polisi mengatakan bahwa Bernal bertanggung jawab untuk mendekati para korban, biasanya wanita muda, sebelum meyakinkan mereka untuk pergi ke rumahnya untuk menjual produk-produk seperti keju, pakaian atau parfum.   

Agen Poker


Begitu para korban pergi ke rumah mereka, mereka dibunuh dan dipenggal oleh Hernandez Bejar. Menurut media setempat, sejak 20 Mei pasangan itu telah dihukum delapan kali.

Mereka juga sebelumnya telah dijatuhi hukuman empat tahun penjara atas perdagangan manusia, karena menjual bayi salah satu korban mereka.

Bayi itu telah ditemukan dan dikembalikan ke neneknya. Orang yang membelinya juga telah ditangkap.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pasutri Ini Culik Puluhan Wanita Lalu Dibunuh Dan Jantungnya Dijadikan Santapan Anjing"

Posting Komentar