Mijizat, Nyawa Balita Ini Selamat Setelah Sumpit Masuk Kedalam Mulutnya Hingga Mengenai Otak



Seorang balita di Wuhan, Cina mesti dilarikan ke rumah sakit setelah sumpit yang menusuk mulut hingga tembus mengenai otaknya.

Balita yang tak disebutkan namanya itu baru berusia 17 bulan dan baru belajar berjalan, meski goyah, dikutip dari Asia One, Kamis (3/10/2019).

Dia tidak bisa duduk diam saat makan malam, dia berjalan berkeliling sementara orang tuanya memberinya makan.

Agen Domino


Namun, dia tiba-tiba jatuh dan menyebabkan sumpit yang dia pegang menembus langit-langit mulutnya. Rasa sakit menyebabkan Chenchen meraung keras di tempat.

Dia dilarikan ke rumah sakit tempat dokter melakukan CT scan padanya. Mereka kemudian mengatur agar dia menjalani operasi segera, dan menemukan bahwa 2 cm sumpit telah menusuk otak kecilnya (bagian otak yang bertanggung jawab untuk gerakan motorik).

Sumpit itu juga menembus vena jugularis internalnya. Lebih buruk lagi, bahkan ada butiran beras di sumpit.

Agen Poker


Untungnya, benda itu tak mengenai batang otaknya, yang akan membunuh gadis itu. Chenchen sekarang menjalani perawatan di unit perawatan intensif karena dia masih menghadapi risiko infeksi intrakranial.

Setelah kejadian itu, dokter mengingatkan penjaga untuk mengawasi anak-anak selama waktu makan dan mencegah mereka berjalan sambil makan karena rumah sakit akan, rata-rata, menerima sekitar 10 kasus serupa dalam satu tahun, ET Today melaporkan

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mijizat, Nyawa Balita Ini Selamat Setelah Sumpit Masuk Kedalam Mulutnya Hingga Mengenai Otak"

Posting Komentar