Dijodohkan Dengan Pria Tua, Gadis Remaja Ini Menangis Sambil Meronta-ronta



Kyrgyzstan sedang dihebohkan oleh video menyedihkan yang menunjukkan seorang gadis menjerit dan menangis karena dipaksa menikah.

Gadis itu diyakini berusia 16 tahun. Dalam video itu,  dia terlihat ditahan oleh wanita lain di sebuah pesta.

Laporan mengatakan bahwa remaja itu dipaksa untuk menikahi pria paruh baya yang bahkan tidak dia kenal. Dia tampaknya berusaha mati-matian untuk melawan mereka yang memegang lengannya.

Agen Domino


Menurut laporan, gadis itu diculik oleh para wanita dan diserahkan kepada pria itu untuk menikah di bawah tradisi yang disebut 'ala kachuu' yang berarti 'ambil dan melarikan diri'.

Praktik itu ilegal tetapi diyakini masih meluas di Kyrgyzstan. Usia resmi untuk menikah di negara ini adalah 17 tahun.

Video ini telah beredar di republik Asia Tengah, dan telah memicu tindakan penyelidikan oleh polisi. Rekaman itu diduga telah difilmkan di Talas, sebuah kota di sebelah barat ibukota Bishkek.

Agen Poker


Seorang juru bicara kepolisian di Talas mengatakan bahwa "pemeriksaan  sedang berlangsung" terkait video tersebut. Dan sejauh ini, polisi belum menerima keluhan dari kerabat gadis itu.

Penculikan pengantin perempuan dilarang di Kyrgyzstan pada tahun 2013 di tengah kritik yang mengarah pada perkosaan dalam pernikahan, kekerasan dalam rumah tangga dan trauma psikologis.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Dijodohkan Dengan Pria Tua, Gadis Remaja Ini Menangis Sambil Meronta-ronta"

Posting Komentar