Kedapatan Tengah Berpelukan, Wanita Ini Kaget Putrinya Mengaku Sudah Ditiduri Pacar Sampai Tiga Kali



Pacaran berujung berhubungan, inilah peristiwa yang sedang melanda kalangan anak muda di Indonesia. Gaya pacaran yang terlalu vulgar membuat mereka sampai melakukan hal di luar batas, seperti melakukan hubungan layaknya suami istri.

Itu pula yang terjadi pada hubungan dua sejoli di Lampung Utara ini. Berawal dari pelukan, PT (17) akhirnya ditiduri kekasihnya, AP (19). Mirisnya, tidak hanya berlangsung sekali, ia ditiduri sampai tiga kali di rumah nenek teman sang kekasih, di Desa Kembang Gading, Abung Selatan, Lampung Utara.

Agen Domino


“Saya bujuk dia ke dalam kamar. Saya bilang mau bertanggung jawab,” aku AP, dikutip Tribunnews.com.

Dengan rayuan manisnya itulah, ia berhasil merenggut mahkota PT. Sementara terungkapnya perbuatan terlarang ini, Kapolsek Abung Selatan Ajun Komisaris Sukimanto, setelah ibu korban Mi, mendengar penuturan Agus, yang mengaku pernah melihat korban berpelukan dengan AP.

“Sebagai seorang ibu, nalurinya langsung bertanya apa saja yang sudah diperbuat anaknya,” kata Kapolsek.

Agen Poker


Begitu didesak, jawaban yang tak ingin dia dengar pun terucap dari mulut putrinya. Ia mengaku sudah melakukan hubungan badan bersama AP sebanyak tiga kali. Terakhir, hubungan itu dilakukan pada bulan Juli 2019 lalu.

Atas pengakuan itu, Mi langsung membuat laporan ke Polsek Abung Selatan, dan pelaku berhasil diringkus tanpa adanya perlawanan. Tersangka dijerat pasal 81 undang-undang perlindungan anak dengan ancaman hukuman 12 tahun penjara.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kedapatan Tengah Berpelukan, Wanita Ini Kaget Putrinya Mengaku Sudah Ditiduri Pacar Sampai Tiga Kali"

Posting Komentar