Tersangkut di Rel Kereta Api Saat Sedang Nongkrong, Kaki Gadis Ini Akhirnya Terputus



Inilah kejadian naas yang menimpa seorang gadis berusia 19 tahun di Bogor. Dia terpaksa merelakan kakinya dan menjadi cacat karena sebuah insiden yang terjadi saat dia sedang nongkrong bersama teman-temannya di atas Jembatan Empang, yang merupakan jalur kereta api.

Mengutip TribunnewsBogor.com, kronologi kejadian pada Senin (12/8/2019) sekitar pukul 21.00 WIB. Saat itu, korban NF sedang asyik nongkrong di atas rel kereta api jembatan Empang, Kelurahan Empang, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor.

Di saat asyik nongkrong inilah, tiba-tiba sebuah kereta melintas, dan korban yang panik tak sempat menghindar bahkan kakinya tersangkut di rel.

Agen Domino


Karena itulah, kakinya terlindas. Tapi beruntung korban masih bisa diselamatkan dan kini masih menjalani perawatan di rumah sakit.

“Korban sudah berada di IGD PMI dan sudah mendapatkan penanganan medis,” kata Kapolsek Bogor Tengah Kompol Syaifudin Gayo.

Sementara itu, berdasarkan keterangan dari saksi, gadis tersebut beserta teman-temannya sudah diperingatkan oleh warga saat kereta datang.

Agen Poker


“Sudah diperingatkan warga tapi dari keterangan korban dia bingung terlebih kakinya tersangkut,” terang Kapolsek.

Peristiwa ini pun menjadi pembelajaran sekaligus peringatan kepada muda-mudi untuk tidak sembarang memilih tempat untuk bersantai, terlebih di tempat yang memang bukan diperuntukkan untuk nongkrong.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tersangkut di Rel Kereta Api Saat Sedang Nongkrong, Kaki Gadis Ini Akhirnya Terputus"

Posting Komentar