Sesosok Mayat Wanita Ditemukan Dekat Semak-semak, Ada Luka Tikaman Dileher



Obat batuk cair ditemukan di sekitar lokasi penemuan mayat perempuan di Kecamatan Cikancung Kabupaten Bandung, pada Rabu (7/8/2019).

Ia menerangkan, kemasan obat batuk cair itu berjumlah cukup banyak dan belum lama dibuka. Kuat dugaan, peristiwa pembunuhan itu belum lama terjadi.

Selain itu, kata dia, kondisi korban sendiri saat ditemukan, belum berbau. Kuat dugaan pula bahwa peristiwa pembunuhan itu terjadi belum lama.

Agen Domino


Seperti diketahui, ?mayat perempuan bertubuh montok dengan luka mirip tusukan di leher ditemukan di Jalan Raya Cicalengka - Majalaya, Rabu (7/8/2019) tepatnya di Kecamatan Cikancung Kabupaten Bandung.

Dalam sejumlah foto, mayat ditemukan dalam kondisi tragis karena terdapat luka tusukan di leher serta celana dalam yang melorot.

Agen Poker


Ia tidak menampik soal kondisi korban yang dijumpai ada luka bekas penganiayaan seperti luka tusukan di leher. Bahkan, luka lainnya ditemukan di bagian tubuh lain.

Menurut Kapolsek, pihaknya sudah meminta Inafis Polres Bandung untuk olah tempat kejadian perkara. "Jenazah dibawa ke RS Sartika Asih untuk divisum dan untuk mengetahui penyebab kematian," katanya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sesosok Mayat Wanita Ditemukan Dekat Semak-semak, Ada Luka Tikaman Dileher"

Posting Komentar