Dijanjikan Bekerja Sebagai Pelayan Kafe, Gadis Remaja Ini Malah Dipaksa Layani Pria Hidung Belang



Ketika para remaja lain asyik menikmati hari-harinya dengan melakukan berbagai aktivitas menyenangkan di luar jam sekolah, maka tidak halnya dengan remaja berinisial NA (14) ini. Dia harus bekerja tiap harinya, dengan menjadi pelayan di sebuah kafe di Pantai Prigi, Kecamatan Watulimo, Kabupaten Trenggalek.

Dan NA bukan hanya sebagai pelayan biasa, dia dipaksa untuk bekerja sampingan sebagai pemuas nafsu para tamu. Sedikitnya, NA melayani tamu untuk berhubungan badan sebanyak 10 kali, dengan tarif Rp 200.000 sekali kencan, melansir

Agen Domino


Tapi itu bukan penghasilan bersih. Penghasilan itu akan dipotong Rp 50.000 oleh orang yang merekrutnya, Sri Lestari (35).

Dengan melayani 10 tamu per hari, membuat NA sampai kelelahan dan tak kuat menjalaninya.

Beruntung, dunia kelamnya itu kini telah berakhir setelah polisi melakukan penghadangan terhadap Sri Utami alias Lala (30) rekan Sri Lestari, yang saat itu hendak membawa dua calon ‘anak ayam’ baru yang siap diperkerjakan pada Sri Lestari.

Agen Poker


Dari penghadangan itulah, polisi akhirnya mendapat keterangan dan kemudian anggota Satreskrim Polres Tulungagung melakukan penggerebekan pada kafe tersebut.

“Kami sudah gerebek kafenya, dan sudah dipasang garis polisi,” kata Kasatreskrim Polres Tulungagung, AKP Hendro Tri Wahyono.

“Ada dua ruangan khusus di belakang kafe untuk melayani hubungan badan dengan tamu.”

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Dijanjikan Bekerja Sebagai Pelayan Kafe, Gadis Remaja Ini Malah Dipaksa Layani Pria Hidung Belang"

Posting Komentar