Demi Bisa Nikahi Sang Pujaan Hati, Pria Ini Rela Kerja 14 Jam Setiap Harinya



Dalam urusan asmara, kaum pria mungkin bisa dibilang yang lebih banyak berkorban. Terlebih untuk soal rencana pernikahan, karena pria memang bertanggungjawab penuh atas hal ini, meskipun tidak semua wanita membebankan semuanya ke calon pengantin prianya.

Namun untuk kisah yang sedang viral berikut ini, sang pria benar-benar menunjukkan tanggungjawab dan keseriusannya dalam mengikat cinta mereka dalam tali pernikahan. Si pria yang bernama Amirul Syafieq ini bahkan sampai-sampai kerja di dua tempat demi kejar setoran nikah.

Agen Domino


Lewat cuitan di akun Twitter pribadinya, yang dilansir dari Brilio.net, Amirul menjelaskan bahwa ia menghabiskan waktu hingga 14 jam di setiap harinya, dengan bekerja sebagai pengantar makanan di restoran McDonald’s dan juga sebagai pengantar makanan di perusahaan ojek online.

“8 jam rider mcd, 6 jam rider grabfood. Doakan aku dapat menghalalkan gadis pilihan aku tahun depan guys,” tulis Amirul.

Agen Poker


Di samping curhatannya itu, Amirul juga turut menyertakan foto sesosok yang menjadi penyemangatnya dalam mengumpulkan uang. Yups, siapa lagi kalau bukan kekasih hatinya.

Para netizen yang membaca curhatannya pun lantas memberi dukungan dan menyebut kalau ia pantas kerja pagi sampai tengah malam demi menghalalkan sang wanita. Sebab, pacarnya tersebut memiliki paras yang cantik bak bidadari.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " Demi Bisa Nikahi Sang Pujaan Hati, Pria Ini Rela Kerja 14 Jam Setiap Harinya"

Posting Komentar