Luar Biasa, Pernah Jadi Gelandangan Pemuda Ini Berhasil Mengubah Dirinya Menjadi Jutawan



Seorang mantan tunawisma, yang pernah hidup di bawah jembatan, menjadi jutawan pada usia 21 tahun. Harry Sanders dari Melbourne, Australia, menjadi gelandangan pada usia 17 tahun.

Tapi empat tahun kemudian, pria itu telah mengatasi semua kesulitannya dan menjalankan bisnisnya sendiri. Dia sekarang telah menjadi CEO dari Studiohawk, yang bernilai $1,5 juta AUD (Rp14,4 miliar).

Studiohawk adalah agen spesialis yang berfokus pada optimasi mesin pencari (SEO), yang membantu situs web menjadi lebih terlihat di internet.

Agen Domino


Harry pertama kali tertarik pada teknologi SEO ketika masih remaja. Dia menggunakan keterampilannya untuk meluncurkan Studiohawk pada usia 16 tahun, tapi mimpinya hancur setelah dia kehabisan uang.

Untungnya, dia tidak pernah melupakan keterampilan yang ia pelajari. Jadi dia meluncurkan kembali Studiohawk pada tahun 2017.

Harry mengatakan bahwa meskipun menjadi gelandangan adalah periode yang menakutkan dan sulit dalam hidupnya, itu mengajarkannya beberapa pelajaran berharga yang membantunya menjadi seorang jutawan.

Agen Poker


“Malam pertama menjadi gelandangan adalah yang terburuk. Saya tidak tahu ke mana harus pergi atau apa yang harus dilakukan," katanya.

“Saya menghabiskan beberapa malam pertama saya di bawah jembatan."

Sekarang Harry bersemangat membantu wirausahawan muda mencapai impian mereka. Dia telah memberikan tips untuk bisa sukses seperti dirinya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Luar Biasa, Pernah Jadi Gelandangan Pemuda Ini Berhasil Mengubah Dirinya Menjadi Jutawan"

Posting Komentar