Sering Batuk Darah, Dokter Terkejut Temukan Seekor Lintah Bersarang Ditenggorokan Pasiennya



Seorang dokter menemukan lintah penghisap darah di tenggorokan seorang wanita setelah dia merasakan sesuatu bergerak di tenggorokannya dan mulai batuk darah. Wanita 65 tahun itu pergi ke rumah sakit setempat karena mengeluh tidak nyaman di tenggorokannya, dikutip dari Mirror Online, Minggu (7/7/2019).

Dia mengatakan kepada dokter bahwa dia telah batuk darah dan dia merasakan sesuatu bergerak di tenggorokannya. Jadi bronkoskopi dilakukan melihat ke dalam saluran udara paru-parunya dengan kamera video kecil.

Agen Domino


Gambar yang dirilis oleh rumah sakit menunjukkan dokter mencari di tenggorokan wanita itu dan menemukan parasit 1,2 inci yang memanjat masuk dan keluar dari glotisnya, di mana pita suara berada di laring.

Penemuan yang bergolak itu dilakukan di sebuah rumah sakit di di Guiyang di barat daya Cina, setelah Dr Yao Hongmei, kepala obat pernapasan dan perawatan kritis, memesan bronkoskopi pada hari Selasa. Perawat Ren Xuejiao mengatakan lintah menempel erat ke dinding trakea pasien.

Agen Poker


Menghapus paksa itu akan menyebabkan cedera sekunder pada pensiunan, hanya bernama sebagai Wang, membutuhkan opDalam kasus serupa yang melibatkan lintah di masa lalu, dokter mengekstraksi parasit dengan membekukannya. Lintah masuk ke hibernasi pada suhu rendah."

Prosedur untuk menghilangkan parasit 1,2 inci memakan waktu enam menit, kata rumah sakit. Wang bekerja di sebuah pertanian dan mengatakan dia memiliki kebiasaan minum "mata air" mentah.

Kebiasaannya kemungkinan menyebabkannya menelan telur atau larva lintah, yang menetas dan tumbuh di tenggorokannya, kata Dr Yao.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sering Batuk Darah, Dokter Terkejut Temukan Seekor Lintah Bersarang Ditenggorokan Pasiennya"

Posting Komentar