Lagi Emosi, Tanpa Sadar Gadis Ini Bunuh Seekor Ular Cobra Usai Bertengkar Dengan Pacarnya



Suasana gadis asal Malaysia ini sedang buruk, ketika kemudian mendapati seekor ular cobra di rumahnya.

Tak ada waktu untuk panik. Gadis itu bergegas ke dapur, menjangkau sendok, lalu memukul kepala cobra tersebut. Ular itu pun mati seketika.

Dia lalu membagikan pengalamannya itu di akun Twitter-nya @ybmisai97.

Agen Domino


"Saya berada dalam suasana hati yang buruk setelah bertengkar dengan pacar, ketika seekor kobra tiba-tiba muncul di rumah di Tanjong Karang, Selangor," ujarnya.

Dia kemudian mengirim foto ular mati tergeletak di lantai. "Lain kali jangan muncul ketika aku sedang dalam suasana hati yang buruk, kamu akan mendapatkannya dari saya."

“Aku membunuhnya menggunakan sendok besar. Saya murung karena saya berkelahi dengan pacar saya sehingga bashing itu dicampur dengan kemarahan."

Agen Poker


Kicauannya sejak itu telah mengumpulkan sekitar 7.400 retweet dan 5.200 suka pada saat penulisan.

Hari berikutnya, dia menjawab tweetnya sendiri dengan mengatakan bahwa ini bukan pertama kalinya seekor ular memasuki rumahnya ketika dia tinggal di sebuah desa. Dia juga menjelaskan bahwa dia tidak membenci ular tetapi tidak punya pilihan selain membunuh ular kobra karena akan menyerang keponakannya.

Dia kemudian memposting beberapa foto koleksi reptilnya sendiri yang termasuk kadal besar dan bahkan seekor ular, dan menjelaskan bahwa dia sebenarnya adalah pemilik hewan peliharaan eksotis berlisensi.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Lagi Emosi, Tanpa Sadar Gadis Ini Bunuh Seekor Ular Cobra Usai Bertengkar Dengan Pacarnya"

Posting Komentar