Emosi Lamaran Nya Ditolak, Seorang Pria Aniaya Dan Telanjangi Pacarnya DItengah Jalan



Hanya karena tak mau diajak nikah, Komang Kara (43) tega menelanjangi kekasihnya yang berusia 28 tahun di jalan raya.

Kasubag Humas Polres Buleleng Iptu Gede Sumarjaya mengatakan, kejadian ini berawal Selasa (24/6/2018) lalu. Saat Kara berkunjung ke sebuah kafe tempat kekasihnya bekerja di kawasan Pantai Penimbangan, Kabupaten Buleleng.

Kekasih Kara adalah seorang waitress. Rupanya, Kara terbakar api cemburu melihat perempuan yang telah dipacarinya selama 2,5 tahun itu melayani para lelaki yang menjadi pelanggan kafe.

Keesokan harinya, Selasa (25/6/2019), Kara kembali mendatangi kekasihnya di kafe. Sekitar pukul 01.00  WITA, Kara memesan taksi online agar kekasihnya bisa pulang dengan selamat. Sebelum pulang, Kara meminang perempuan itu.

Agen Domino


“Dia mengajak korban menikah karena cemburu melihat korban melayani tamu-tamu lelaki. Korban menolak,” ungkap Sumarjaya.

Tak terima ditolak, Kara mengejar taksi yang ditumpangi korban dengan sepeda motornya. Kara meminta sopir taksi menghentikan kendaraannya di Jalan Raya Seririt, Kabupaten Buleleng.

“Kemudian pelaku turun (dari sepeda motornya), dan membuka pintu serta menarik paksa korban dan membawa keluar. Di belakang kendaraan tersangka melakukan kekerasan dengan cara memukul korban berulang-ulang serta merobek pakaian yang korban kenakan sehingga tinggal pakaian dalam korban,” jelas Sumarjaya.

Sopir taksi kaget melihat perbuatan Kara. Sang sopir lalu meninggalkan keduanya. Ia melapor ke polisi menggunakan motor milik Kara.

Agen Poker


Sementara itu, Kara menarik paksa korban ke dalam taksi. Lalu, ia melakukan perbuatan tak senonoh kepada korban.

Korban bisa lepas dari perbuatan mesum setelah polisi mendatangi TKP. Kara digelandang ke kantor polisi.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Emosi Lamaran Nya Ditolak, Seorang Pria Aniaya Dan Telanjangi Pacarnya DItengah Jalan"

Posting Komentar