Berjalan Sendirian Dimalam Hari, Wanita Transgender Disekap Lalu Digilir Tiga Orang Pria Dalam Semalam



Seorang remaja transgender mengaku telah diperkosa oleh tiga pria pada malam pertamanya menjadi wanita. Beruntung, dia berhasil melarikan diri setelah menggigit penis salah satu penyerangnya.

Menurut laporan Daily Mail, remaja berusia 17 tahun itu pergi ke kelab di Antwerp dengan dua temannya  pada 22 Juni tahun lalu. Di sana dia diduga dilecehkan oleh seorang pria berusia 34 tahun.

Ketika remaja itu pergi ke luar untuk mencari udara segar, pria itu mengikutinya, bersama dua pria lainnya berusia 24 dan 25 tahun,

Agen Domino


Mereka kemudian menariknya masuk ke dalam taksi. Di dalam mobil, tersangka yang berusia 24 tahun mulai meraba-raba dirinya.

Dia kemudian dibawa ke sebuah flat di distrik Deurne, Antwerpen. Di sana lai dia diperkosa secara bergantian oleh ketiga pria itu.

Korban berhasil melarikan diri setelah menggigit salah satu penis pria itu.

Setahun berlalu, kasus itu masih dalam proses hukum. Jaksa penuntut umum di kota Belgia telah mendakwa tiga orang yang memperkosa remaja itu.

Agen Poker


"Klien saya transgender. Malam itu adalah pertama kalinya dia keluar sebagai wanita, sesuatu yang membuat fakta lebih parah," kata pengacara korban.

Pengacara itu telah meminta ganti rugi sebesar 7.850 EUR, dan harus dibayar oleh tiga tersangka.

Sementara itu, jaksa menuntut hukuman penjara enam tahun untuk tiga tersangka.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Berjalan Sendirian Dimalam Hari, Wanita Transgender Disekap Lalu Digilir Tiga Orang Pria Dalam Semalam"

Posting Komentar