Dipersunting Pria Bule, Siapa Sangka Suami Wanita Ini Ternyata Seorang Narapidana



Dipersunting oleh seorang bule tampan? Siapa yang bisa menolak. Ya, bahkan mungkin ini menjadi impian sejumlah wanita lokal. Tak dapat dipungkiri lagi, daya pikat pria mancanegara lebih tinggi dan bisa jadi kebanggaan tersendiri bila mendapatkannya.

Tapi sepertinya kamu harus menyimak kisah wanita di Thailand ini terlebih dahulu, sebelum memutuskan menikah dengan seorang bule.

Seorang wanita yang dirahasiakan namanya ini dipersunting oleh bule tampan asal Jerman bernama Fernsebner Maximilian. Keduanya kemudian tinggal di Kabupaten Ba Chong, Nakhon Ratchasima, Thailand, dengan mengandalkan penghasilan sebagai pedagang ayam bakar di pinggir jalan.

Agen Domino


Usaha kecil-kecilannya tersebut terbilang cukup sukses, karena hampir setiap harinya dagangan habis. Terlebih setelah foto suaminya yang tengah membantu dirinya berjualan beredar luas di media sosial hingga disorot media lokal.

Tapi dari sinilah pula, identitas asli suaminya terungkap. Ya, ternyata selama menjalani bahtera rumah tangga, sang istri tidak mengetahui identitas sang suami yang sebenarnya.

Fernsebner rupanya seorang penjahat online yang melakukan berbagai kejahatan seperti perdagangan narkoba di negaranya.

Agen Poker


Tidak hanya itu, Fernsebner juga pernah melakukan pencurian, perampokan dan penyebaran video porno anak-anak. Namun ia berhasil lolos dari jeratan hukum karena pergi ke Thailand pada tahun 2017. Selama berada di Negeri Gajah Putih ini pun, kejahatannya tidak terungkap sampai akhirnya bertemu dengan istrinya dan menikah.

Tak disangka, foto viralnya saat membantu sang istri berjualan justru menghantarkannya pada polisi. Fernsebner kemudian mengirimkan pesan ke ibunya di Jerman untuk mengabarkan bahwa dia tertangkap, dan meminta kedutaan Jerman untuk mengurusi kasusnya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Dipersunting Pria Bule, Siapa Sangka Suami Wanita Ini Ternyata Seorang Narapidana"

Posting Komentar