Dendam Karena Diancam Akan Bunuh Keluarganya, Remaja 16 Tahun Bacok Kepala Dusun Sampai Mati



Kepala Dusun di Desa Orahua Fandato, Kecamatan Bawalato, Nias Sumut, Juniawan Laia (25) tewas bersimbah darah dengan luka tikam di pinggang setelah ditusuk warganya, pada Rabu (3/7/2019).

Terduga pelaku adalah TG (16), yang tak lain adalah warga Desa Orahua Fondrato, Kecamatan Bawolato, Kabupaten Nias. TG nekat melakukan pembunuhan karena dendam atas pernyataan korban sebelumnya yang pernah mengancam habisi keluarga pelaku.

Agen Domino


Kapolres Nias AKBP Deni Kurniawan mengatakan bahwa saat peristiwa pembunuhan, Juniman sedang berada Pasar Indanogawa yang berada di Kecamatan Bawalato. Usai membunuh, lanjut Deny, tersangka TG sempat kabur untuk melarikan diri. Namun, akhirnya dia berhasil ditangkap pihak kepolisian.

Deni menjelaskan bahwa kejadian nahas itu terjadi pada Rabu (3/7/2019) sekitar pukul 13.00 WIB, di teras pangkas rambut di Jalan Diponegoro, Dusun II, Desa Tetehosi, Kecamatan Idanogawo, Kabupaten Nias.

Agen Poker


Korban saat itu tengah duduk dan tiba-tiba pelaku datang menghampirinya dan langsung menusuk badan korban di bagian pinggangnya hingga tewas kehabisan darah. Mendapat informasi itu, pihak kepolisian langsung bergerak cepat dan mengamankan tersangka 3 jam kemudian.

Sekitar pukul 16.00 WIB, tersangka TG ditangkap di Desa Bobozioli, Kecamatan Idanogawo dan dibawa ke Mapolres Nias. Tapi, karena yang bersangkutan TG masih dibawah umur, petugas menggunakan metode diversi,” tutur Deni.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Dendam Karena Diancam Akan Bunuh Keluarganya, Remaja 16 Tahun Bacok Kepala Dusun Sampai Mati"

Posting Komentar