Dendam Kesuma, Sekelompok Orang Tega Mutilasi Wanita Hamil Dan Anak Kecil Dengan Sadis



Pembunuhan sadis dan keji baru saja dilaporkan terjadi di Desa Karida, di Provinsi Hela, Papua Nugini.

Sekelompok orang membunuh 16 warga desa, yang terdiri dari dua wanita hamil dan delapan orang anak kecil, dengan cara ditembak, ditikam, lalu tubuhnya dipotong-potong.

Melansir dari laman Tribunnews.com, Jumat (12/7), motif para pelaku melakukan tindakan sadis nan keji itu karena ingin balas dendam, karena sebelumnya juga terjadi pembunuhan serupa yang terjadi di desa mereka.

Agen Domino


Salah satu saksi mata bernama Philip Pimua mengungkapkan bahwa insiden itu berlangsung sekitar pukul 6 pagi waktu setempat, dengan dimulai suara tembakan.

“Saya bangun di pagi hari, pergi untuk membuat api di dapur saya, pada saat yang sama saya mendengar suara senjata, kemudian saya melihat beberapa rumah yang mereka bakar, jadi saya tahu bahwa musuh sudah ada di dalam desa,” paparnya.

Agen Poker


Di dalam rumah yang dibakar, lanjut Philip Pimua, banyak terdapat potongan tubuh korban.

Ia bersama penduduk setempat pun bergegas mengevakuasi para korban dan membungkus jasad mereka dengan kelambu, sebelum akhirnya kabur meninggalkan desa untuk menyelamatkan diri.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada konfirmasi lebih lanjut dari pihak kepolisian setempat terkait kasus pembunuhan sadis tersebut.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Dendam Kesuma, Sekelompok Orang Tega Mutilasi Wanita Hamil Dan Anak Kecil Dengan Sadis "

Posting Komentar