Tak Ingin Layani Teman Ibunya, Gadis Remaja Ini Ketakutan Lalu Nekat Bunuh Diri



Seorang remaja putri asal Depok berinisial AF (17) yang sempat viral karena ingin mencoba bunuh diri di JPO Mal Ramayana, Depok, ternyata nekat mengakhiri hidupunya karena masalah.

AF berhasil diselamatkan Satpol PP yang saat itu berjaga di daerah tersebut sebelum berupaya bunuh diri.

Saat diperiksa di Kantor Dinas Sosial Kota Depok, ternyata AF mengalami depresi berat karena telah mengalami tindak pelecehan seksual.

Agen Domino


AF ternyata dicekoki narkoba oleh pria yang diduga rekan ibunya sendiri.

Insiden bermula ketika ibu AF menitipkanya pada pelaku SBR.

Korban tinggal dengn SBR sekitar satu tahun.

Selama tinggal dengan SBR, AF diperlakukan tidak layak, malahan ia mengaku sering dicekoki sabu.

“Awalnya saya pikir itu obat flu, tapi malah obat terlarang. Terus juga saya sering dicekoki sabu, sambil diancam kalau saya berani melawan,” ujar AF, Rabu (10/7/2019) dikutip dari TribunJakarta.com.

Sesudah dicekoki barang terlarang tersebut, AF dipaksa layani nafsu bejat pelaku.

Pelaku bahkan mengajak teman-temannya untuk mencabuli SBR.

“Setiap habis makai (sabu), saya selalu dipaksa melayani dia. Bahkan, teman-temannya pun ikutan,” ujar AF.

Agen Poker


AF yang tak tahan kemudian memilih kabur dari rumah pelaku.

Kemudian korban berusaha bunuh diri di JPO Mal Ramayana, Depok.

“Saya sudah gak tahu harus gimana lagi, hancur masa depan saya, sudah berantakan. Sudah gak ada sudah direnggut sama dia,” kata AF.

Kasus ini kini ditangani Mapolresta Depok setelah berkonsultasi dengan Dinas Sosial Kota Depok. [Tribunnews]

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tak Ingin Layani Teman Ibunya, Gadis Remaja Ini Ketakutan Lalu Nekat Bunuh Diri"

Posting Komentar