Duh! Diduga Mabuk Asmara, Dua Pelajar SMA Ini Tanpa Malu Pamer Kemesraan Di Sosmed



Semakin dini banyak sekali para remaja jaman sekarang yang tak malu mengumbar kisah asmara mereka di media sosial. Mulai dari mahasiswa, palajar SMA bahkan bocah SD sekali pun. Melihat gaya pacaran tersebut tentu menimbulkan rasa miris bagi banyak orang yang melihat nya.

Akibat rasa cinta dan buih-buih asmara seolah mempu membutakan segala hal yang nanti bisa membuat para remaja jadi salah arah. Namun saat patah hati, para remaja yang sedang dimabuk cinta itu tak tanggung-tanggung melakukan hal yang mengerikan. Bahkan tak sedikit orang yang nekat bunuh diri  karena patah hati.

Agen Domino


Lagi sedang cinta-cinta nya sepasang remaja yang sedang dimabuk asmara mengunggah foto romantis dimedia sosial. Terlihat dalam foto kedua remaja tersebut sedang asik berciuman lengkap dengan seragam sekolah yang masih dikenakan.

Kedua remaja yang tak diketahui identitas nya itu pun terlihat begitu mesra seakan tak malu apa yang mereka perbuat. Foto tersebut pun diunggah oleh sebuah akun media sosial instagram Dagelan Jowo. Sambil mengunggah foto kemesraan, kedua remaja tersebut pun menyertakan caption panjang yang diambil dari potongan lagu Jaz yang berjudul 'Dari Mata'.

Agen Poker


Tak butuh lama tiga foto yang diunggah ke instagram itu pun menuai kritik dari netizen. Banyak netizen yang menyayangkan aksi kedua pelajar yang diketahui masih duduk dibangku sekolah dasar tersebut. Komentar kocak juga dilontarkan salah satu netizen yang mengatakan jika umur masih segitu ciuman masih bau apek.

Nah bagaimana menurut mu, pantaskan anak belia mengunggah foto gaya pacaran seperti itu?

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Duh! Diduga Mabuk Asmara, Dua Pelajar SMA Ini Tanpa Malu Pamer Kemesraan Di Sosmed"

Posting Komentar