Sesosok Mayat Wanita Muda Ditemukan Dalam Kondisi Terikat, Diduga Jadi Korban Pembunuhan



Mayat gadis yang ditemukan dengan tangan, kaki, dan leher terikat tali rafia di Kabupaten Tangerang diduga tewas karena dicekik.

"Berdasarkan VER (visum et repertum) dan autopsi, terhalangnya saluran pernapasan pada leher atau cekikan," kata Kasat Reskrim Polres Tangsel, AKP Alexander Yurikho, Sabtu (22/6/2019).

Menurutnya, saat ini polisi sedang berupaya mencari pelaku pembunuhan tersebut. Polisi juga sudah menyebarkan sketsa wajah korban.

Agen Domino


"Kita sedang konsentrasi mencari tersangka ya," ujar Alexander dikutip Detikcom.

Korban sebelumnya ditemukan oleh saksi pada Jumat (21/6) siang di Kampung Babat RT 01 RW 01 Desa Babat, Legok, Tangerang. Polisi telah melakukan olah TKP di lokasi kejadian.

Saat ditemukan, kondisi jasad korban terikat tali rafia di leher, tangan, dan kaki. Korban mengenakan baju berwarna cokelat dan celana pink.

Dalam sketsa wajah yang disebarkan polisi, korban diperkirakan berusia sekitar 20 tahun. Tinggi badan sekitar 155 cm dan rambut panjang sebahu agak ikal.

Agen Poker


Polisi menduga korban dibunuh di lokasi lain. Mayat korban diduga dibuang di Legok untuk menghilangkan jejak.

"Dugaan sementara, korban meninggal dunia diperkirakan karena pembunuhan di luar wilayah hukum Legok dan kemudian jasad korban sengaja dibuang di pinggir jalan untuk menghilangkan jejak," ungkap Alexander.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sesosok Mayat Wanita Muda Ditemukan Dalam Kondisi Terikat, Diduga Jadi Korban Pembunuhan"

Posting Komentar