Diimingi Uang Rp100 Ribu, Siswi SMA Ini Rela Ditiduri Kakak Ipar Hingga Berkali-kali



Sungguh tragis yang dialami RN (15) seorang siswi SMP di Toboali, Banga Selatan dimana keperawnan nya direnggut oleh kakak ipar nya sendiri Wisnu. RN mengaku dicabuli pria yang berprofesi sebagai guru sekolah dasar di Toboali itu hingga berkali-kali pada bulan Agustus 2016 silam.

Peristiwa itu pertama kali terjadi rumah orangtua RN yang berada di Jalan Teladan, Kecamatan Toboali, dimana pelaku langsung masuk kekamar korban. Pelaku Wisnu meminta kepada RN untuk tidak datang kerumah paman nya yang saat itu sedang mencari nya.

RN pun mengurungkan niat nya dan berada dirumah, saat dirumah tak ada seorang pun pelaku berkesempatan mencabuli korban. Dengan menarik tubuh korban ke kasur dalam posisi telentang pelaku langsung membuka celana dan pakaian korban dan langsung memperkosa nya.

Agen Domino


Usai puas melampiaskan nafsu nya pelaku pun mengancam korban untuk tidak melaporkan perbuatan bejat nya kepada siapapun. Tampak nya Wisnu ketagihan hingga mengulangi perbuatan nya pada bulan September dimana pelaku menghubungi korban untuk datang kerumah dengan alasan untuk menjaga anak nya.

Ketika korban sampai dirumah pelaku langsung memberikan dua pil obat berbentuk bulat kecil berwarna putih dan menyuruh korban untuk meminum nya. Karena takut dibawah ancaman pelaku korban pun langsung meminum obat tersebut. Setelah minum korban langsung merasa pusing dan mual lalu terbaring dikasur.

Pelaku pun menyuruh korban untuk membuka baju nya saat itu lah pelaku menyetubuhi korban kedua kali nya. Setelah memperkosa korban pelaku pun langsung memberikan uang senilai 100 ribu untuk dikeperluan belanja korban. Dengan cepat korban pun mengambil dan kembali pulang kerumah dengan menggunakan motor.

Agen Poker


Tak puas sampai disitu pelaku pun masing mengulangi perbuatan bejat nya pada bulan Oktober dirumah orangtua korban, pelaku datang kerumah korban yang sedang menonton TV. Ketika pelaku masuk kekamar korban pelaku pun menanyakan kepada korban masih berhubungan dengan kekasih nya atau tidak. Namun korban belum bisa memastikan untuk memutuskan hubungan mereka, mendengar jawaban korban pelaku pun marah dan membanting tubuh korban ke kasur.

Pelaku pun langsung memegang kedua tangan korban dengan posisi tubuh terlungkup. Pelaku pun membekap kepala korban dengan bantal sambil membuka celana nya. Korban sempat menjerit namun dibekap oleh pelaku hingga memperkosa korban ketiga kali nya.

Setelah memperkosa korban pelaku langsung meninggalkan nya, korban yang tak tahan itu pun langsung melaporkan perbuatan bejat kakak ipar nya kepada orangtua nya. Kedua orangtua pun langsung melaporkan pelaku ke polisi hingga pelaku pun ditangkap dan dikenakan sanksi.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Diimingi Uang Rp100 Ribu, Siswi SMA Ini Rela Ditiduri Kakak Ipar Hingga Berkali-kali"

Posting Komentar