Wow, Tak Terima Dilecehkan Gadis Ini Hajar Pelaku Lalu Seret Ke Kantor Polisi



Kasus pelecehan seksual bisa saja terjadi kapan pun dan dimana pun bagi kaum wanita. Kebanyakan para korban nya tak berani berbuat banyak, baik itu melawan bahkan melapor ke pihak berwajib. Meski hal itu tampak nya tak berlaku bagi wanita asal India satu ini.

Diketahui, wanita tersebut berani menahan salah seorang pelaku pelecehan terhadap nya dan membawa nya ke kantor polisi. Lebih mengejutkan lagi, ternyata si pelaku adalah seorang mahasiswi berusia 21 tahun. Ia berusaha melarikan diri dari dekapan si wanita, namun usaha nya malah sia-sia karena banyak orang yang menonton kejadian tersebut.

Agen Domino


Wanita yang identitas nya dirahasiakan itu mengatakan, jika saat ada tiga pria didalam bajaj dan ia adalah satu-satu nya penumpang wanita. Sementara dua diantara nya terus menerus melontarkan kalimat tak senonoh pada nya. Meski mengaku risih, wanita itu awal nya membiarkan kelakuan kedua pria tersebut.

Namun lama kelamaan, kedua nya malah terys mengikuti diri nya saat turun dari bajaj dan melontarkan kalimat yang sama. Beruntung ada para pejalan kaki yang melihat kejadian tersebut dan membantu wanita itu untuk menangkap pria bernama Manish Kumar tersebut.

Agen Poker


Sebelum pelaku diarak ke kantor polisi, seorang polisi lalu lintas yang melihat pun kemudian menawarkan bantuan. Si polisi kemudian menyuruh Kumar untuk menelpon satu teman nya lagi bernama Abhishek yang juga melakukan pelecehan. Polisi juga beralibi mengatakan pada Kumar bahwa pihak nya tidak akan menahan mereka namun hanya ingin membuat mereka jera.

Setelah Abhishek datang, polisi langsung menahan pria tersebut. Pihak kepolisian juga mengucapkan rasa terimakasih pada pengguna jalan yang telah membantu wanita tersebut untuk menangkap pelaku. Wanita itu mengaku diri nya sering mengalami pelecehan dan kali ini kesabaran nya telah hilang ketika pelaku terus mengikuti nya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Wow, Tak Terima Dilecehkan Gadis Ini Hajar Pelaku Lalu Seret Ke Kantor Polisi"

Posting Komentar